BPODT Promosikan Danau Toba saat Imlek

0
223
Melengkapi perayaan Imlek di Kota Parapat, Badan Pelaksana Otorita Danau Toba (BPODT), menghadirkan atraksi dan ornamen tahun baru Imlek. (Foto/Stg)
Dijual Rumah

Buktipers.com – Simalungun (Sumut)

Tahun baru Imlek, merupakan perayaan penting bagi etnis Tionghoa di Tanah Air. Imlek menjadi saat yang tepat untuk berkumpul, berkunjung dan berlibur bersama keluarga. Apalagi oleh Pemerintah telah ditetapkan perayaan Imlek menjadi libur nasional.

Melengkapi perayaan Imlek di Kota Parapat, Badan Pelaksana Otorita Danau Toba (BPODT),  menghadirkan atraksi dan ornamen tahun baru Imlek, berikut warna merah yang membawa keberuntungan dan kebaikan dalam kepercayaan etnis Tionghoa.

Beragam hiburan dan kuliner dapat dinikmati bersama keluarga, di pantai bebas Parapat, Kabupaten Simalungun, selama empat hari, mulai  6-9 Februari 2019.

Seorang anak memesan es di stan yang didirikan Badan Pelaksana Otorita Danau Toba (BPODT), dalam memeriahkan tahun baru Imlek di Pantai bebas Parapat. (Foto/Stg)

Salah seorang panita, Erni Melinda yang ditunjuk oleh pihak BPODT, mengadakan, acara bertajuk Imlek ini atas permintaan BPODT dan sudah dikordinasikan dengan pemerintah setempat.

Kepada buktipers.com, Erni juga mengatakan, acara ini juga untuk mempromosikan Danau Toba yang sangat indah agar wisatawan dari manca negara berlibur ke Danau Toba.

Diharapkan dalam penyelenggaraan selama 4 hari nanti, event ini dapat turut menyumbang kunjungan wisatawan ke kawasan Danau Toba. (Stg)