Braaaakkkk…Verza Hantam Cold Diesel 1 Tewas Dan 1 Luka-Luka

0
192
IMG-20180111-WA0096
Loading...

Buktipers.com – Batubara

Nasib naas yang dialami pasutri, Romen (58) dan Sinar (54) warga Batu Lima, Pematang Siantar, Kabupaten Simalungun yang sedang mengendarai kereta Verza dengan nopol BK 4122 TAV mengalami laka lantas tepatnya di Dusun VII, Desa Sumber Padi, Kecamatan Limapuluh, Kabupaten Batubara, pada Kamis (11/1). Sehingga keadaan korban dalam kejadian tersebut 1 tewas dan 1 luka-luka.

Berdasarkan Informasi yang dihimpun, Kereta yang dikemudikan Romen melaju dari arah Medan menuju Kisaran, namun entah apa yang terjadi sehingga Romen hilang kendali dan menabrak mobil Colt Diesel yang telah diberi tanda rambu-rambu berhenti darurat, yang dibawa oleh Samsul Bahri, dengan nopol BM 8636 AJ yang sedang berhenti untuk mengganti ban, di pinggir jalinsum km 122-123 tepatnya di Dusun VII, Desa Sumber Padi, Kecamatan Limapuluh, Kabupaten Batubara.

Baca Juga!  Nekat...! Warga Sukalarang Sukabumi Potong Kelamin Sendiri

Pasca kejadian tersebut, Satlantas dari Polres Batubara pun langsung turun ke lokasi untuk mengevakuasi korban.

Meskipun korban sudah dilarikan ke puskesmas terdekat, namun nyawa Romen (58) tidak juga dapat diselamatkan dan sedangkan Sinar (54) hanya mengalami luka-luka ringan ditubuhnya, dan hingga saat ini korban dirujuk ke RS Horas Insani Pematang Siantar untuk mendapatkan perawatan medis lebih lanjut.

Saat Wartawan mengkonfirmasi terkait hal ini, Kasat Lantas AKP Alsem Sinaga melalui Kanit Laka Ipda M. Siagian membenarkan kejadian tersebut dan saat ini kasus tersebut masih ditangani oleh pihak Sat Lantas Polres Batubara. (AD/RED

Loading...