Beranda Sumut Breaking News: Puluhan Warga Kecamatan Sei Rampah Malam – malam Geruduk Kantor...

Breaking News: Puluhan Warga Kecamatan Sei Rampah Malam – malam Geruduk Kantor PLN

43
0
Puluhan warga dari Desa Firdaus dan Sei Rampah, Kecamatan Sei Rampah, Kabupaten Serdang Bedagai (Sergai), saat mendatangi kantor PLN, Selasa malam (13/8/2019).
Loading...

Sergai, buktipers.com – Akibat seringnya pemadaman listrik, di daerah Kecamatan Sei Rampah dan sekitarnya, membuat puluhan warga dari Desa Firdaus dan Sei Rampah, Kecamatan Sei Rampah, Kabupaten Serdang Bedagai (Sergai), kesal dan mendatangi kantor PLN.

Puluhan warga tersebut, hingga sampai saat ini masih bertahan di Kantor PLN Rayon Sei Rampah, menunggu hingga listrik hidup, Selasa (13/8/2019) malam, sekitar pukul 22.15 WIB.

Puluhan warga yang bertahan di Kantor PLN itu, datang dengan mempergunakan sepeda motor dan dikawal ketat oleh aparat kepolisian dari Polsek Firdaus. Aparat kepolisian terus berjaga-jaga di lokasi untuk menghindari kejadian yang tak diinginkan.

Pantauan wartawan di lapangan, masyarakat tampak dikeheningan gelap gulita dan hanya bisa berteriak, meminta agar listrik dihidupkan. Kedatangan masyarakat disambut tim tekhnisi PLN Rayon Sei Rampah”.

Baca Juga!  Bawa 60 Bungkus Sabu, Eks Polisi Diciduk BNN di Jalinsum Simpang Kopi

Saat tatap muka di halaman Kantor PLN Rayon Sei Rampah, warga dan tekhnisi terlihat saling adu argumen. Adu argumen ini hanya  berlangsung 20 menit saja. Hingga berita ini diterbitkan, aliran listrik juga belum hidup, karena masih dalam perbaikan oleh tim tekhnisi.

(ML.hrp)

Loading...