Breaking News: Warga Temukan Mayat Perempuan Terapung di Dalam Galian Kolam Dusun 3 Sei Rampah

0
1090
Petugas kepolisian saat mengevakuasi mayat korban.
Dijual Rumah

Sergai, buktipers.com – Warga Dusun III Sei Rampah, Kecamatan Sei Rampah, Kabupaten Serdang Bedagai, dihebohkan dengan penemuan mayat dalam posisi telungkup di dalam galian kolam milik salah satu warga, Selasa (12/10/2021) pagi,  pukul 07.00 WIB.

Pak Darwin Lubis (59), warga Dusun V Sei Rampah Kecamatan Sei Rampah selaku saksi mata, kepada buktipers.com menuturkan, awal ditemukannya mayat tersebut sekitar kurang lebih pukul 06.45 WIB.

Saat itu, Pak Darwin ingin menjala ikan di galian kolam untuk umpan pancing.

Melihat ada sosok mayat yang sedang terapung dalam posisi telungkup berjarak beberapa meter, persis dekat Pak Darwin, spontan Pak Darwin berlari ketakutan dan mengurungkan niatnya untuk menjala.

Petugas kepolisian saat mengevakuasi mayat korban.

Kemudian Pak Darwin pulang kerumah memanggil dua rekannya yakni, Murianto dan Muriawan untuk melihat dan memastikan apa benar yang ditemukan Pak Darwin tersebut benar-benar mayat manusia.

Dan sesampainya mereka di TKP, ternyata yang ditemukan Pak Darwin Lubis tersebut benar-benar jasad seseorang. Sehingga terdengar ke telinga warga dan berbondong-bondong ingin menyaksikan.

Di lokasi, warga meneyaksikan  sosok mayat perempuan menggunakan rok mini warna coklat, berjaket hitam, berkaos putih, berambut panjang memakai Bendo dan memakai bra (BH).

Dan penemuan mayat tersebut sudah ditangani pihak Polres Sergai.

 

(ML.hrp)