Briptu Trio Prajatmoko Bertaruh Nyawa Selamatkan Anak Tenggelam

0
1148
Briptu Trio Prajatmoko saat mendapatkan perawatan medis karena mengalami sesak nafas.
Dijual Rumah

Kapuas Hulu, buktipers. com – Bhabinkamtimnas Polsek Embaloh Hulu, Briptu Trio Prajatmoko saat ini sedang dirawat di Puskesmas Embaloh Hulu, karena mengalami sesak nafas.

Dimana sebelumnya,  pada Sabtu (14/9/2019), lalu, sekira pukul 16.30 WIBA, Briptu Trio Prajatmoko, menolong anak umur 14 tahun  bernama Novi,  yang hanyut terbawa arus deras, pada saat  mandi, di Sungai Batang Embaloh Desa Manak, Kecamatan Embaloh Hulu.

Dimana anak tersebut  tersebut berhasil terselamatkan Briptu Trio Prajatmoko, akan tetapi malam harinya, Briptu Trio Prajatmoko, mengalami sesak nafas dan langsung dilarikan ke Puskesmas Embaloh Hulu.

Bhabinkamtimnas Polsek Embaloh Hulu, Briptu Trio Prajatmoko.

Menurut keterangan dokter, dari hasil pemeriksaan, bahwa Briptu Trio Prajatmoko, mengalami keram di lambungnya, disebabkan kelelahan di dalam air.

Dan untuk pengobatan intensif, yang bersangkutan dirujuk ke Rumah sakit Putussibau.

“Dan Alhamduliah, setelah mendapat perawatan di Rs. Achmad Diponegoro Putussibau, Briptu Trio Prajatmoko sudah diperbolehkan pulang dan hanya rawat jalan,”ungkap Kapolres Kapuas Hulu, AKBP RS Handoyo M.Si, melalui Kapolsek Embaloh Hilir, Iptu H.Salmansyah, di RS Achmad Diponegoro Putussibau, Minggu malam (15/9/2019).

(Bayu)