BTPN Terus Genjot Kredit via Aplikasi Jenius, Plafon Dikisaran Rp7 s/d Rp8 Juta  

0
415
Kantor BTPN.(foto: kontan.co.id)
Dijual Rumah

BuktiPers.Com – Jakarta

Pihak perbankan kini bergegas menawarkan berbagai program untuk memacu pertumbuhan ekonomi di tengah masyarakat, program itu tidak semata menyentuh segmen corporate, tapi mulai bergeser menawarkan fasilitas kreditnya untuk segmen usaha kecil, menengah dan mikro.

Hal ini menjadi program yang wajar dan memang harus disegerakan, tentu setelah melihat trendi di kalangan pelaku usaha kecil, menengah dan mikro, bahwa ternyata sangat banyak peluang usaha yang perputaran pasarnya lebih potensial di sektor bawah.

Seperti dilakukan PT.Bank Tabungan Pensiunan Nasional Tbk (BTPN), terus menggenjot penyaluran kredit melalui aplikasi Jenius dengan plafon di kisaran Rp7 juta s/d Rp8 juta.

Digital Banking Value Proposition & Product Head BTPN, Irwan Sutjipto Tisnabudi, mengatakan, sekarang ini pihaknya menggunakan pendekatan dalam bentuk standby loan untuk berbagai keperluan nasabah.

“Saat ini perseroan sudah menawarkan pada sebagian nasabah Jenius yang sudah aktif,” kata Irwan Sutjipto Tisnabudi.

Sebutnya lagi, pihak perseroan saat ini mulai menawarkan opsi pinjaman kepada nasabah yang sudah aktif, menggunakan aplikasi Jenius selama kurang lebih 3-6 bulan.

Waasi B.Sumintardja selaku Digital Banking Business Product Head BTPN menambahkan, fitur baru lainnya dari Jenius, seperti e-Wallet Center, Flexi Cash, dan Aplikasi Bisnis, bertujuan untuk memberikan layanan yang lebih baik.

“Fitur e-Wallet Center akan memudahkan pengguna untuk melakukan top-up Go-Pay, OVO, dan TCASH,” paparnya.(Sindonews.com/red)

 

Sumber : Sindonews.com

Editor    : Maris