Bu Aisyah dan Ana Sangat Bahagia Dikunjungi Kasat Reskrim AKP Pandu

0
188
Kasat Reskrim Polres Sergai, AKP Pandu Winata, di dampingi KBO Reskrim, Iptu Andi Santika, saat sambangi kediaman rumah Ana, gadis usia 17 tahun yang semenjak lahir tidak pernah berjalan, di Dusun IX Desa Pekan, Kecamatan Tanjung Beringin, Kabupaten Sergai, Sabtu (14/11/2020) siang tadi, sekitar pukul 14.15 WIB.
Dijual Rumah

Sergai, buktipers.com – Kasat Reskrim Polres Sergai, AKP Pandu Winata, di dampingi KBO Reskrim, Iptu Andi Santika, bersama Tim Opsnal Satreskrim Polres Sergai, sambangi kediaman rumah Ana, gadis usia 17 tahun yang semenjak lahir tidak pernah berjalan, tepatnya di Dusun IX Desa Pekan, Kecamatan Tanjung Beringin, Kabupaten Sergai, Sabtu (14/11/2020) siang tadi, sekitar pukul 14.15 WIB.

Kehadiran Kasat Reskrim Pandu, ingin melihat secara langsung kondisi fisik Ana yang sebelumnya diberitakan awak media.

Selain menjenguk Ana, Kapolres Sergai melalui Kasat Reskrim AKP Pandu, bersama anggota, menyisihkan sedikit rezeki dengan memberikan sembako kepada Ana yang diterima langsung oleh orang tua Ana, yakni Bu Aisyah (52).

“Dan disini Polres Sergai ada sedikit memberikan bantuan kepada Ana, berupa sembako, “ucap AKP Pandu.

Kasat Reskrim mengatakan, Pak Kapolres titip salam kepada Ana, dan lantaran masih dalam bertugas sehingga Pak Kapolres tidak bisa hadir bersama untuk menjenguk Ana.

Bu Aisyah dan Ana tampak bahagia saat menerima bantuan dari Kasat Reskrim Polres Sergai.

Dalam kehidupan ini, kita harus banyak bersabar dan bertawakal. Yang mana adik kita Ana, semasa lahir hingga menjelang usia 17 tahun belum bisa berjalan, katanya.

“Juga kepada Ibu Aisyah, semoga tetap tabah dalam merawat Ana dan semua ini adalah karunia Tuhan juga semua ini pasti ada hikmahnya, ” tutup Kasat Reskrim.

Ibu Aisyah menyambut gembira kehadiran Kasat Reskrim dan sangat terkejut saat melihat kehadiran mereka yang tanpa diduga dan tanpa pemberitahuan, hadir menjenguk Ana.

Semoga kehadiran Bapak-bapak Polisi di rumah kami ini mendapat rahmat dari Allah SWT dan mengucapkan ribuan terimakasih kepada Polres Sergai atas pemberian bantuan kepada kami, ucapnya.

“Kepada Allah juga kami berserah dan Allah akan membalas budi baik Bapak-bapak, semoga Allah murahkan rezeki dan panjang umur kepada Bapak-bapak Polisi, “ucap Bu Aisyah dengan terharu dan menangis karena senang.

 

(ML.hrp)