Bukan Sekedar Kabur dari Polresta Denpasar, Ternyata Tahanan Juga Curi Ponsel Polisi

0
150
Foto: Tahanan kabur dari Polresta Denpasar (Dok. Istimewa)
Dijual Rumah

Buktipers.com – Jakarta

Dua tahanan yang kabur dari ruang tahanan Reskrim Polresta Denpasar masih diburu polisi. Selain menjebol gembok, mereka juga sempat mencuri ponsel milik anggota polisi.

“Hpnya (anggota yang piket) ada ketinggalan, lagi dicharge diambil,” kata Kapolresta Denpasar Kombes Ruddi Setiawan di Mapolda Bali, Jl WR Supratman, Denpasar, Bali, Senin (8/4/2019).

Jemmy dan Christoni diketahui kabur dengan cara merusak gembok sel tahanan Reskrim Polresta Denpasar. Tiga petugas piket pada Minggu (7/4) dini hari itu saat ini akan dimintai keterangan Unit Propam.

“Tiga (anggota piket) lalai, dia gembok terus keluar sebentar dicek jam 03.30 Wita sudah tidak ada. Ya nanti kan akan dilakukan pemeriksaan Kasi Propam Polresta Denpasar,” jelasnya.

Foto: Tahanan kabur dari Polresta Denpasar (Dok. Istimewa)

Ruddi juga membantah kabar jika kedua tahanan kabur itu menggunakan ilmu hipnotis. Ruddi menegaskan kaburnya dua tahanan itu karena anggotanya lalai.

Baca Juga : 2 Tahanan Kasus Pencurian Polresta Denpasar Melarikan Diri

“Tidak ada, ini kelalaian anggota yang melakukan penjagaan tahanan,” tegasnya.

Dia pun mengimbau Jemmy dan Christoni agar segera menyerahkan diri. Ruddi memastikan keduanya masih dalam perburuan.

“Ya kami mengharapkan untuk dua tahanan yang kabur segera menyerahkan diri ke kepolisian terdekat. Kalau tidak, kita cari terus sampai dapat,” tuturnya.

Sumber : detik.com