Beranda Lintas Provinsi Bukti Polisi Dekat dengan Masyarakat, Kapolsek Singkep Barat dan Jajarannya Berbagi Takjil

Bukti Polisi Dekat dengan Masyarakat, Kapolsek Singkep Barat dan Jajarannya Berbagi Takjil

116
0
Kapolsek Singkep Barat, Iptu Idris S.E,Sy saat membagikan takjil kepada warga, didampingi Ibu Bhayangkari. (Foto/Zul)
Loading...

Buktipers.com – Lingga (Kepri)

Di hari ke-15 Ramadhan 1440 H, Kapolsek Singkep Barat, beserta jajarannya, berbagi 300 paket takjil sebagai inovasi kepedulian dan pelayanan kepada masyarakat pengendara motor dan mobil yang melintas di jalan Sukarno Hatta, persis depan kantor Mapolsek Singkep Barat, Kabupaten Lingga, Kepulauan Riau (Kepri), Selasa (21/5/2019).

Pembagian paket takjil yang dikemas secara goodie bag ini, langsung dipimpin dan diserahkan Kapolsek, Iptu Idris S.E,Sy.

Foto bersama di halaman Mapolsek Singkep Barat saat jelang berbagi takjil. (Foto/Zul)

“Kegiatan berbagi bingkisan takjil ini merupakan wujud pihak kepolisian khususnya wilayah Polsek Singkep Barat untuk mempererat tali kasih dan silaturahmi kepada masyarakat, dengan tujuan berbagi sedikit rejeki kepada warga yang melintas, berupa bingkisan untuk berbuka puasa,”ucapnya.

Baca Juga!  dr M Riski Ramadhan Hasibuan Kunjungi 24 Masjid/Musholla

Selain itu, kegiatan ini juga bertujuan untuk meningkatkan kepercayaan dan memperkuat hubungan persaudaraan antara masyarakat dengan Polri, khususnya Polsek Singkep Barat, ungkapnya.

Kegiatan di awali dengan foto bersama jajaran dan Ibu-ibu Bhayangkari. Para pengendara yang lewat tampak dengan senang hati menerima takjil tersebut.

(Zul)

Loading...