Bulan Penuh Berkah, YJPS Labuhanbatu Bagikan Paket Sembako Door to Door

0
7
Tampak Ketua YPJS saat memberikan sembako kepada warga kurang mampu.
Dijual Rumah

Labuhanbatu, buktipers.com – Di bulan Suci Ramadhan yang penuh keberkahan, Yayasan Jurnalis Peduli Sosial (YJPS) kembali membagikan paket sembako kepada warga kurang mampu secara door to door, di Kelurahan Sigambal, Kelurahan Danau Balai dan Kelurahan Perdamean, Kecamatan Rantau Selatan, Kabupaten Labuhanbatu, Rabu (12/04/2022).

Kegiatan ini menindak lanjuti rencana yang sudah dijadwalkan oleh pengurus Yayasan Jurnalis Peduli Sosial. Salah satu tujuannya yakni untuk meringankan beban hidup warga kurang mampu.

Sebelumnya, pengurus YJPS, pada Jum’at lalu (8/04/2022), juga melakukan hal yang sama membagikan paket sembako kepada warga kurang mampu secara door to door, di Kelurahan Sirandorung, Padang Bulan dan Kelurahan Rantauprapat, Kecamatan Rantau Utara.

Sekretaris YJPS, Muchlis, SE, saat diminta tanggapannya terkait kegiatan bakti sosial tersebut kepada buktipers.com mengatakan “Pembagian paket sembako yang kita lakukan hari ini sesuai dengan rencana dan dilakukan secara door to door kepada warga kurang mampu yang berdomisili di Kecamatan Rantau Selatan.”

“Harapannya bantuan yang kita berikan dapat meringankan beban hidup warga kurang mampu di bulan suci ramadhan tahun ini,”jelas Muchlis.

“Inshaa Allah kegiatan berbagi paket sembako akan terus kita lakukan di bulan suci ramadhan yang penuh berkah ini, dan lokasinya berpindah-pindah tidak di satu tempat saja, mudah-mudahan apa yang kita berikan bisa membantu warga yang dalam kesusahan,” tambah Muchlis.

Amatan buktipers.com, turut serta dalam kegiatan pembagian paket sembako tersebut yakni, Ketua Yayasan Jurnalis Peduli Sosial, Junaidi Marpaung didampingi Sekretaris Muchlis, SE, Bendahara, Bambang Afdillah, SE, Divisi Sosial, M. Nuh Nasution, Divisi Pendanaan dan Pemberdayaan Ekonomi, Ikhwalsyah Siregar, dan Divisi Satgas Sosial, Rustam Hasibuan.

 

(Syafii Harahap)