Bule Cantik Rusia yang Telanjang di Pohon Keramat Bali Dideportasi Bareng Suami

0
7
Alina Fazleeva (28) bersama suaminya, Amdrei Fazleeva (33) dideportasi dari Bali usai aksinya bikin geger dengan berpose telanjang di pohon keramat di Bali. Foto: SINDOnews/Miftahul Chusna
Dijual Rumah

Denpasar, buktipers.com – Alina Fazleeva (28), bule cantik asal Rusia harus membayar mahal ulahnya berpose telanjang di pohon keramat di Bali. Dia akhirnya dideportasi bersama suaminya, Amdrei Fazleeva (33).

“Keduanya telah meresahkan keamanan dan ketertiban sehingga diambil tindakan tegas,” kata Kepala Kantor Hukum dan HAM Bali Jamaruli Manihuruk, Minggu (8/5/2022).

Alina dan suaminya dideportasi dengan maskapai Emirates EKEK339 dari Bandara Ngurah Rai menuju Dubai, Jumat (6/5/2022) pukul 20.05 Wita.

Dari Dubai, pasutri ini selanjutnya diterbangkan dengan pesawat yang sama EK133 menuju Moscow.

Jamaruli meminta masyarakat di seluruh melaporkan berbagai jenis pelanggaran yang dilakukan warga negara asing kepada pihak yang berwenang sehingga dapat diambil tindakan tegas.

Dia juga mengingatkan WNA yang berkunjung ke Bali agar selalu berperilaku tertib dengan menghormati hukum dan nilai budaya setempat.

“Silahkan nikmati keindahan pulau Bali. Namun jika melakukan pelanggaran tidak akan ada tempat bersembunyi karena setiap pelanggaran akan ditindak tegas sesuai dengan peraturan yang berlaku,” tegasnya.

Diberitakan sebelumnya, Alina membikin geram warga Bali dengan pose telanjang di pohon yang dikeramatkan di Pura Babakan, Tabanan. Cewek bule ini melakukan sesi foto, 1 Mei 2022 lalu. Sedangkan suaminya berperan mengambil foto. Keduanya sempat ditahan imigrasi.

Yang membikin geram, lokasi itu masih berada di kawasan pura Babakan. Kecaman pun muncul karena lokasi merupakan kawasan yang disucikan umat Hindu.

 

Sumber : Sindonews.com