Bung Gopal Resmi Pimpin PAC PDI Perjuangan Sei Rampah

0
11
Bung Gopal terima bendera pataka dari DPC Perjuangan Sergai saat pelantikan.

Sergai, buktipers.com – Tuppal H Simbolon yang akrab disapa Bung Gopal, resmi dilantik sebagai Ketua PAC PDIP Kecamatan Sei Rampah, Saimin sebagai Sekretaris dan Bendahara, Sirazuddin.

Hal itu berdasarkan hasil Musyawarah Anak Cabang (Musancab) PDI Perjuangan.

Tampak hadir Ketua DPC PDI Perjuangan Sergai, H Darma Wijaya yang diwakili Sekertaris DPC PDI Perjuangan, Togar Situmorang. di Gedung Serba Guna Kariana Dusun I Desa Firdaus, Kecamatan Sei Rampah, Selasa (15/9/2020) sore.

Ketua PAC PDIP Kecamatan Sei Rampah, Tuppal H Simbolon kepada wartawan, menyampaikan rasa syukur, karena acara pelantikan ini berjalan dengan baik.

Setelah itu, ia akan melakukan kunjungan ke Desa-desa untuk konsolidasi dan berkoordinasi dengan seluruh pengurus ranting se Kecamatan Sei Rampah.

“Langkah kita selanjutnya akan melakukan kunjungan kembali ke Desa-desa, karena saya lihat tadi, ada hanya 60% aja yang datang dari pengurus desa kita. Maka kita akan melakukan presentasi lagi. Kalau memang tidak ingin bergabung kita akan rekrut kembali kepengurusan yang baru, “kata Bung Gopal.

Dia juga menegaskan kepada seluruh pengurus PAC dan ranting se-Kecamatan Sei Rampah agar merapatkan barisan dan tetap semangat dengan membangun politik santun dalam memenangkan Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati, periode 2021-2024, H. Darma Wijaya yang juga sebagai Ketua DPC PDI Perjuangan Sergai dan Adlin Umar Yusri Tambunan (DAMBAAN).

Kami siap memenangkan pasangan DAMBAAN dalam Pilkada 2020. Oleh karena itu, saya tegaskan kepada pengurus agar jangan cengeng, tetap semangat, selalu berkoordinasi dan pantang menyerah. Dan pantang pulang sebelum padam hingga kemenangan dapat diraih, kata Bung Gopal dengan semangat.

 

(ML.hrp)