Bupati Aceh Tamiang Bersepada Santai Bersama Kapolres dan Dandim 0117

0
341
Bupati Aceh Tamiang, H Mursil terlihat mengangkat tangan didampingi Kapolres dan Dandim 0117, saat gowes, Jumat (8/2/2019). (Foto/Tarmizi Puteh)
Dijual Rumah

Buktipers.com – Aceh Tamiang (Aceh)

Bupati Aceh Tamiang, H Mursil, gowes atau bersepeda santai, bersama Kapolres dan Dandim 0117, dimulai dari halaman Kantor Bupati, dan berakhir di Mapolres Aceh Tamiang,  Jumat (8/2/2019).

Selain untuk kesehatan, bersepeda juga menambah keakraban. Dan  hal itu terlihat ketika Bupati Aceh Tamiang,  saat gowes bersama Kapolres Aceh Tamiang,  AKBP Zulhir Destrian,  S.ik, MH dan Dandim 0117, Letkol Inf. Deki Rayusyah Putra, S.Sos, M.I.Pol.

Kegiatan itu, sebelumnya rutin dilakukan Polres bersama Kodim 0117 dan untuk kali ini, Bupati bersama beberapa pejabat di jajarannya Pemkab  Aceh Tamiang.

Bupati terlihat didampingi Sekretaris Daerah, Basyaruddin, dan Asisten I, Rudiyanto, dan Plt Kadispora Yetno.

Usai bersepeda, Bupati Aceh Tamiang, H Mursil, Kapolres dan Dandim 0117, serta rombongan foto bersama, Jumat (8/2/2019). (Foto/Tarmizi Puteh)

Dandim 0117/Atam, Letkol Inf. Deki Rayusyah Putra, dalam gowes tersebut, terlihat didampingi beberapa perwira dan para prajurit TNI yang ikut bersepeda santai.

Sementara itu,  Kapolres Aceh Tamiang, AKBP Zulhir Destian, beserta perwira Polres terlihat sangat menikmati olahraga tersebut.

Bersepeda santai itu, melintasi Jalan Medan – Banda Aceh,  kemudian desa Kesehatan Kedai Besi, masuk ke Tanjung Karang, melintasi Gang Bunga menuju Kampung  Kesehatan dan kemudian  ke arah Kampung  Bundar. Seterusnya melintasi jalan Perumahan bantuan banjir dan melintas di BTN Desa Tanah Terban.  Dan kembali ke jalan Medan – Banda Aceh serta berakhir, di Mapolres Aceh Tamiang.

Pantauan Buktipers.com, usai bersepeda, para pejabat tersebut terlihat berfoto bersama dan berakhir dengan makan bubur bersama. (Tarmizi Puteh)