Bupati dan Wakil Bupati Berdiskusi dengan Masyarakat Pulo Padang Terkait PKS PT. PPSP

0
11
Foto bersama usai pertemuan.
Dijual Rumah

Labuhanbatu, buktipers.com – Sebagai orang nomor satu di Kabupaten Labuhanbatu, dr. H. Erik Adtrada Ritonga, M.K.M, didampingi Wakil Bupati Labuhanbatu, Hj. Elya Rosa Siregar, S.Pd., MM, menyempatkan diri menemui masyarakatnya di untuk berdiskusi dan mendengarkan keluh kesah dan aspirasi mereka.

Kegiatan itu berlangsung pada Rabu (13/7/2022), usai Bupati menghadiri acara pernikahan di Desa Pulo Padang, Kecamatan Rantau Utara.

Dihadapan Bupati, salah satu masyarakat Pulo Padang menyampaikan harapannya kepada Pemerintah Kabupaten Labuhanbatu untuk menciptakan lingkungan yang bersih, ramah anak, dan  meningkatkan kesejahteraan masyarakat.

Diantaranya terkait keberadaan PKS PT. PPSP Pulo Padang yang menurut mereka mencemari lingkungan sekitar akibat asap ataupun bau limbah dari pabrik tersebut.

Keluh kesah masyarakat tersebut disambut baik Bupati dan Wakil Bupati.

Kata Bupati, pihaknya akan bekerjasama dengan pihak-pihak terkait untuk menanggapi aspirasi masyarakat tersebut.

“Akan kita kordinasikan dengan pihak terkait, dan kita akan duduk bersama membahas persoalan ini” ujar Bupati.

Temu ramah yang berlangsung singkat tersebut, tampak penuh dengan nuansa keakraban dimana Kepala Daerah bisa berbaur dan mendengarkan langsung permasalahan yang dihadapi masyarakatnya.

Turut hadir mendampingi Bupati, Asisten I Pemkab Labuhanbatu Drs. H. Sarimpunan Ritonga, M.Pd, beberapa Kepala OPD, dan beberapa Anggota DPRD Labuhanbatu.

 

(Syafii Harahap)