Bupati dan Wakil Bupati Labuhanbatu Datangi Tempat Mangkalnya Wartawan

0
33
Bupati dan Wakil Bupati Labuhanbatu mengopi bersama Wartawan.
Dijual Rumah

Labuhanbatu, buktipers.com – Puluhan wartawan yang mangkal di Kantin Pemkab Labuhanbatu, dikejutkan dengan kedatangan Bupati Labuhanbatu, Erik Adtrada Ritonga dan Wakilnya, Hj Elya Rosa Siregar, Kamis (7/10/2021), sekitar pukul 10.30 WIB.

Keduanya langsung memesan minuman dan duduk bersama sejumlah wartawan yang ngepos di kantin tersebut. “Ayo, duduk kemari, kita ngopi bersama,”ajak Erik Adtrada kepada wartawan yang ada di kantin tersebut.

Diacara dadakan itu yang penuh keakraban dan sesekali diselingi canda dan tawa itu, Erik Adtrada Ritonga dan wakilnya Hj Elya Rosa Siregar, mengajak wartawan bersinergi untuk membangun labuhanbatu.

”Kami sengaja datang kemari untuk mengajak rekan wartawan sharing dan bersinergi bagaimana membangun Labuhanbatu kedepan” ujarnya.

“Silahkan rekan-rekan wartawan mengungkapkan ide-ide positip untuk membangun Labuhanbatu, baik itu secara langsung maupun melalui tulisan,”ujarnya.

Menjawab salah seorang wartawan, Erik Adtrada menyebutkan, potensi kolam yang berada di lingkungan kantor Bupati untuk dijadikan taman cukup besar.

”Kita akan benahi kolam itu agar menjadi tempat wisata lokal.Sedangkan jembatan kembar akan kita rombak dan rapikan,”paparnya

Disisi lain, Bupati juga menyampaikan, apa bila ada ASN yang duduk di kedai kopi saat jam kerja, segera beritahu mereka. Agar diberikan sanksi. Kalau ada, fhoto dan kirimkan ke kami, tegas Bupati

Terpisah, Bangun Hasibuan, salah seorang wartawan memberikan apresiasinya kepada Bupati dan Wakil Bupati.

”Baru Bupati Erik Adtrada dan Hj Elya Rosa Siregar yang mau datang dan ngopi bersama di kantin yang banyak wartawan ngumpul,”ujarnya.

 

(Syafii Harahap)