Bupati dan Wakil Bupati Labuhanbatu Sholat Idul Adha di Masjid Raya Rantauprapat

0
22
Bupati Labuhanbatu, dr. H. Erik Adtrada Ritonga, MKM menyapa warga usai Sholat Idul Adha.
Dijual Rumah

Labuhanbatu, buktipers.com – Bupati Labuhanbatu, dr. H. Erik Adtrada Ritonga, MKM dan Wakil Bupati Labuhanbatu, Hj. Ellya Rosa Siregar, didampingi Ketua TP.PKK dr. Hj. Maya Hasmita Erik Adtrada, Sp.OG, MKM, melaksanakan Sholat Idul Adha 1443 Hijriah, di Masjid Raya Rantauprapat, Kecamatan Rantau Selatan, Minggu (10/07/2022).

Bupati tiba di Masjid bersama ketua TP. PKK, pukul 07.00 WIB dan disambut sejumlah Kepala Perangkat Daerah dan masyarakat.

Sebelum dilaksanakan sholat IED terlebih dahulu kalimat takbir dikumandangkan.

Bupati dalam sambutannya, mengajak masyarakat untuk bersama-sama memanfaatkan momentum Hari Raya Idul Adha ini sebagai ajang menghargai, menghormati, dan saling tolong menolong.

“Atas nama pemerintah Kabupaten Labuhanbatu saya mengajak masyarakat memanfaatkan momentum Hari Raya Idul Adha sebagai ajang menghargai, menghormati dan saling tolong menolong,” ucapnya.

Selanjutnya, Bupati Labuhanbatu melaksanakan sholat Idul Adha bersama dengan masyarakat.

Seusai melaksanakan sholat Idul Adha, Bupati Labuhanbatu melakukan monitoring penyembelihan hewan kurban di Masjid Uswatun Hasanah padang matinggi dan di Rumah Sakit Elpi Azis Rantauprapat.

 

(Syafii Harahap)