Bupati Dan Wakil Bupati Tapteng Tinjau Pembangunan Jalan Di Pinangsori

0
137
Loading...

Buktipers.com – Tapteng (Sumut)

Bersama Dinas PUPR, Asisten I, Kadis Kominfo, Bapeda dan Camat Pinangsori serta sejumlah Pejabat Lainnya, Bupati Tapteng Bakhtiar Ahamad Sibarani dan Wakil Bupati Darwin Sitompul ,langsung meninjau Proyek Pembangunan Jalan Di wilayah Kecamatan Pinangsori.

Dalam kunjungan dadakan ini,Bupati Tapteng langsung turun ke lokasi pekerjaan jalan Desa Parjalihotan yang sudah rampung di Hot Mix.

Pada wartawan Bupati Menjelaskan kalau Tahun sebelumnya jalan ini sangat rusak parah dan hampir tak bisa di lalui.

“Tahun lalu,jalan ini sudah sangat parah ,dan hampir tak bisa di lalui kenderaan lain.Namun kini jalan ini telah di kerjakan dan semoga ini menjadi penunjang ekonomi bagi masyarakat kita.Akses yang selama ini di keluhkan oleh masyarakat ,kini telah kita perbaiki dan kita buat sangat bagus,”Ucap Bakhtiar.

Baca Juga!  Viral Di Medsos, Oknum Guru SMK Tapteng Di Duga Mesum

Warga Parjalihotan juga merasa senang dan berterimakasih atas kunjungan Bupati dan rombongan Ke desa mereka.Dan warga di sini juga berpesan Pada Bupati agar bisa kembali memperhatikan Desa Mereka,terutama jalan jalan Dusun dan jembatan Tambun,yang ada.Juga ruang Ibadah yang saat ini masih di kerjakan dari swadaya masyarakat.

“Kami warga di sini berterima Kasih pada Pak Bupati yang telah berkunjung dan memperhatikan kami di desa ini.
Jalan ini sudah sangat bangus dan kami bangga pada Pemerintah Kabupaten Tapanuli Tengah sudah membangunnya.”Ucap Kadus I Desa Parjalihotan pada Jumat 10/08/2018.

Kepala desa Parjalihotan juga merasa terharu dan sangat berterimakasih pada Bupati Tapteng atas Kunjungan ke desa mereka.

Baca Juga!  Razia PKL, Satpol PP Disebut-Sebut Lakukan Kekerasan Terhadap Pedagang Ikan Lagi Hamil

“Kami juga berterima kasih pada Pak Bupati yang telah memberikan bantuan untuk pembangunan mesjid kami ini.
Dan juga perbaikan Rambin,dan jalan Usaha Tani yang di Ujung ,”Ucap N.Harefa ,Kepala Desa Parjalihotan Pada awak media di Lokasi.

Selanjutnya Rombongan bergerak menuju Titik pekerjaan lainnya di Kelurahan Pinangbaru,Kecamatan Pinangsori.(Job Purba)

Loading...