Bupati Hadiri Pencanangan Bakti Sosial Kesatuan Gerak PKK- Bangga Kencana

0
8
Foto bersama disela - sela acara.
Dijual Rumah

Labuhanbatu, buktipers.com – Bupati Labuhanbatu, dr. H. Erik Adtrada Ritonga, MKM, menghadiri acara pencanangan bakti sosial kesatuan gerak PKK-Bangga Kencana-Kesehatan Kabupaten Labuhanbatu tahun 2021, Kamis (21/10/2021), di Ruang Data dan Karya, Jl. SM. Raja Rantau selatan.

Dalam sambutannya, Bupati Labuhanbatu mengucapkan terima kasih kepada seluruh mitra yang hadir atas dukungan dan komitmen yang telah terbangun selama ini terhadap program pembangunan kependudukan dan keluarga berencana ( bangga kencana ).

“Sinergitas yang terjalin hendaknya dapat berkesinambungan sehingga nantinya akan terwujud keluarga yang sejahtera. Mari kita tingkatkan kepedulian terhadap lingkungan sekitar dan  budayakan kembali semangat gotong-royong untuk bersama-sama membolo Labuhanbatu tercinta,”ungkap Bupati

Turut Hadir dalam acara tersebut, Forkompinda Labuhanbatu, Sekdakab Labuhanbatu, Kepala Perwakilan BKKBN Sumatera Utara, Kepala Kantor Kemenag Labuhanbatu, para Staff Ahli, Asisten, OPD, Ibu Ketua Tim Penggerak PKK Labuhanbatu, Ibu Ketua Dharma Wanita Labuhanbatu, Ketua PC IBI Labuhanbatu, para Camat dan Ibu Ketua Tim Penggerak PKK Kecamatan, dan para tamu undangan lainnnya.

 

(Syafii Harahap)