Bupati KKU Lantik 16 Kepala Desa di Istana Rakyat   

0
261
Bupati Kayong Utara, Drs.Citra Duani melantik dan mengambil sumpah 16 Kepala Desa di Istana Rakyat, Rumah Dinas Bupati, Tanah Merah, Sukadana, Kabupaten Kayong Utara, Sabtu (15/12/2018).(foto/ist)
Dijual Rumah

Buktipers.com – Kayong Utara (Kalbar)

Bupati Kabupaten Kayong Utara, Drs. Citra Duani melantik dan mengambil sumpah 16 Kepala Desa di Istana Rakyat, Rumah Dinas Bupati, Tanah Merah, Sukadana, Sabtu (15/12/2018).

Ke 16 Kepala Desa yang dilantik, yaitu, Kepala Desa Harapan Mulia, Desa Gunung Sembilan, Desa Sedahan Jaya, Desa Rantau Panjang, Desa Penjalaan, Desa Teluk Melanau, Desa Medan Jaya, Desa Lubuk Batu, Desa Pemangkat, Desa Nipah Kuning, Desa Padu Banjar, Desa Wonorejo, Desa Telaga Arum, Desa Sungai Sepeti, Desa Durian Sebatang dan Desa Pelapis.

Dalam acara pelantikan, Bupati Kayong Utara berpesan kepada seluruh Kades yang dilantik dan diambil sumpah janjinya, agar bekerja sungguh-sungguh dengan mengikuti aturan perundang-undangan yang berlaku.

“Saya berpesan kepada Kepala Desa yang terpilih untuk bekerja melayani Masyarakat dan membangun Desa yang dipimpin bukan mencari keuntungan pribadi karena tanpa masyarakat kita bukan apa-apa dan kita bisa duduk di sini karena kepercayaan mereka,” kata Bupati Kayong Utara Drs.Citra Duani menjawab Buktipers.

“Saya juga memerintahkan kepada para Kades agar segera menyusun Rencana Pembangunan Jangka Menengah Desa (RPJMDes) berdasarkan dengan visi dan misi yang akan dijalankan,” imbuhnya. (MY)

Editor : Maris