Bupati Labuhanbatu Bagikan 5000 Masker di Simpang 6

    0
    3
    Bupati Labuhanbatu terlihat membagikan dan memakaikan langsung masker kepada pengguna jalan yang tidak mengenakan masker.
    Dijual Rumah

    Labuhanbatu, buktipers.com – Laksanakan Keputusan Bupati Nomor 43 tahun 2020 tentang Protokol Kesehatan, Bupati Labuhanbatu, H. Andi Suhaimi Dalimunthe ST, MT, bersama BPBD dan Dinas Kesehatan, berbagi masker, kepada masyarakat pengguna jalan, di simpang enam jalan WR. Supratman Rantauprapat, Jum’at (18/9/2020).

    Bupati Labuhanbatu di pagi itu mengatakan,” Alhamdulillah, hari ini kita telah berbagi 5000 lembar  masker kepada masyarakat yang melintas di simpang enam ini”.

    Ini kita lakukan sebagai bentuk kepedulian dan komitmen kita terhadap kondisi kesehatan masyarakat, di masa pandemi Covid-19 yang sudah lama melanda penjuru dunia. Seperti yang telah tertuang dalam keputusan Bupati Labuhanbatu Nomor 43 tahun 2020 tentang protokol kesehatan, ucap Bupati.

    Bupati berharap, kiranya seluruh masyarakat Labuhanbatu mematuhi protokol kesehatan Covid-19 yang telah ditetapkan gugus tugas kesehatan Covid-19, agar pandemi ini dapat terputus dan segera berakhir.

    Turut mendampingi Bupati Labuhanbatu, Kaban BPBD Labuhanbatu, Atya muktar, Kepala Dinas Kesehatan, H. Kamal Ilham S.K.M, para staf BPBD dan tenaga medis.

    Di kesempatan tersebut, Bupati Labuhanbatu terlihat membagikan dan memakaikan langsung masker kepada pengguna jalan yang tidak mengenakan masker.

     

    (Syafii Harahap)