Bupati Labuhanbatu Bahas Pencegahan Korupsi di Lingkungan BUMD

0
5
Bupati Labuhanbatu, dr. H. Erik Adtrada Ritonga, MKM mengikuti rapat zoom meeting dengan tema "Pencegahan Korupsi di Lingkungan BUMD dengan Penguatan Fungsi dan Pengawasan", di ruang rapat Bupati, pada Kamis (8/9/2022).
Dijual Rumah

Labuhanbatu, buktipers.com – Bupati Labuhanbatu, dr. H. Erik Adtrada Ritonga, MKM mengikuti rapat zoom meeting dengan tema “Pencegahan Korupsi di Lingkungan BUMD dengan Penguatan Fungsi dan Pengawasan”, di ruang rapat Bupati, pada Kamis (8/9/2022).

Selain Bupati  rapat ini juga diikuti Sekretaria Daerah, Ir. Muhammad Yusuf Siagian, MMA, Plt Asisten II Drs. Ikramsyah Putra, Plt Kepala Inspektorat Ahlan Ritonga, SE, Plt Kadis Kominfo Ahmad Fadly Rangkuti, ST, M.Kom, Kabag Ekonomi R Sadeli Hasibuan, Kabag Hukum Khairul Fahmi, SE, serta Direktur PUDAM Tirta Bina Paruhum Nali Siregar

Tentunya seluruh materi yang diberikan sangat bermanfaat untuk BUMD khususnya, karena seperti yang kita ketahui, digitalisasi merupakan era yang sudah membaur di kehidupan masyarakat, sehingga tidak heran, jika jaman semakin canggih didampingi dengan internet, kata Bupati.

 

(Syafii Harahap)