Bupati Labuhanbatu Buka Puasa Bersama Camat Lurah dan Kepala Desa

0
2
Bupati Labuhanbatu saat buka puasa bersama Camat Lurah dan Kepala Desa, Kamis (28/4/2022), lalu.
Dijual Rumah

Labuhanbatu, buktipers.com – Bupati Labuhanbatu, dr. H. Erik Adtrada Ritonga, MKM, ajak para Kepala Desa dan Lurah untuk bersama-sama membangun Kabupaten Labuhanbatu yang berkarakter, maju dan sejahtera.

Hal ini disampaikan Bupati dalam saat acara silaturrahmi, sekaligus buka bersama dengan para Kepala Desa dan Lurah se – Kabupaten Labuhanbatu, Padang Matinggi, Kamis (28/4/2022), lalu.

“Kita hadir disini semua berpuasa dan mari sama-sama kita mendengarkan tausiyah tentang makna dari bulan puasa dan semoga kita semua tetap diberikan kesehatan dalam menjalankan ibadah puasa, “tutupnya.

Ustadz Solehuddin Siregar dalam tausiyahnya menyampaikan, kita patut berbangga, karena hari ini Bupati mengundang kita di tempat ini.

Artinya, Bupati Labuhanbatu mengharapkan seluruh Kepala Desa dan Lurah yang ada di Kabupaten Labuhanbatu untuk bisa bekerjasama bersama beliau untuk sama-sama membolo kabupaten Labuhanbatu yang kita cintai ini, ujarnya.

Beliau ingin agar semua yang direncanakan beliau untuk membolo Labuhanbatu bisa terlaksana sampai ke desa-desa dan kelurahan.

Maka harapan kita semua, sinergitas Bupati Labuhanbatu dengan Kepala Desa dan Lurah dapat terlaksana dengan baik untuk memajukan Kabupaten Labuhanbatu, tutup Ustadz Soleh dalam tausiyahnya.

Kemudian acara dilanjutkan dengan buka bersama dan pemberian tali asih kepada para Kepala Desa dan Lurah yang hadir.

Turut Hadir dalam acara tersebut, Wakil Bupati Labuhanbatu, Ketua Tim Penggerak PKK Labuhanbatu, Kadis PMD Labuhanbatu, Camat Rantau Utara, Camat Rantau Selatan, Camat Bilah Barat, Kepala Desa dan Lurah se Labuhanbatu, serta tamu undangan lainnya.

 

(Syafii Harahap)