Bupati Labuhanbatu Buka Turnamen Futsal Tingkat SLTA

0
54
Foto bersama di acara pembukaan Turnamen Futsal Tingkat SLTA.
Dijual Rumah

Labuhanbatu, buktipers.com – Bupati Labuhanbatu, dr.H. Erik Adtrada Ritonga, M.K.M, membuka Turnamen Futsal Tingkat SLTA sederajat, memperebutkan piala Bupati Labuhanbatu, di Gedung Olahraga ( GOR ) Kabupaten Labuhanbatu, Kamis, 28 Oktober 2021 lalu.

Turnamen ini diprakarsai oleh DPD KNPI Labuhanbatu, di bawah kepemimpinan Hamzah Syahbani Nasution,S.Pd dalam rangka memperingati Hari Sumpah Pemuda yang ke 93 Tahun 2021.

Pada kesempatan tersebut, Bupati berpesan kepada yang berhadir antara lain,  “kita semua yang hadir disini adalah pemuda, pemuda yang diharuskan bisa membangun jiwa-jiwa yang bersih, jauh dari Narkoba dan judi,  yang nantinya mengeluarkan ide-ide untuk kemajuan di Labuhanbatu ini”.

Turut Hadir dalam kegiatan tersebut, Wakil Bupati Labuhanbatu Hj. Ellya Rosa Siregar, M.Pd, Ketua TP PKK Labuhanbatu dr. Hj.Maya Hasmita, S.Pog, Kapolres Labuhanbatu AKBP Deni Kurniawan,S.I.K, MH, Kajari Labuhanbatu Jefri Pananging Makapedua, SH, MH, Kasdim 0209/LB Mayor Inf Martin Tarigan, para Kepala OPD Labuhanbatu, serta para tamu undangan lainnya.

 

(Syafii Harahap)