Bupati Labuhanbatu: Generasi Sekarang Dalam Mengisi Kemerdekaan Adalah Melakukan Regenerasi

0
6
Foto bersama disela acara.
Dijual Rumah

Labuhanbatu, buktipers.com – Peringati kemerdekaan dengan regenerasi yang baik.

Hal tersebut disampaikan Bupati Labuhanbatu, dr. H. Erik Adtrada Ritonga, M.K.M, saat ramah tamah bersama para Perintis Kemerdekaan, Veteran, Purnawirawan, Wredatama, Warakawuri dan Angkatan 45 Kabupaten Labuhanbatu, di Rumah Bupati, Padang Matinggi, Rantau Utara,  Senin (15/08/2022).

Bupati mengingatkan kembali, kemerdekaan yang didapat pejuang kita dulu, sangatlah sulit, oleh karena itu yang bisa dilakukan generasi sekarang dalam mengisi kemerdekaan adalah melakukan regenerasi.

“Kepada veteran kami, orang tua kami, didiklah regenerasi ini, kita memperingati 77 tahun RI. Kalau setiap tahunnya hanya kita peringati, kumpul, ramah ramah, makan malam, dan pulang, itu tidak ada regenerasi,” jelas Bupati.

Turut hadir dalam acara ini, Ketua DPRD Kabupaten Labuhanbatu, Hj. Meika Rianti Siregar, SH,  Sekretaris Daerah Kabupaten Labuhanbatu, Ir. Muhammad Yusuf Siagian, MMA., Ketua TP PKK, Ny. dr. Hj. Maya Hasmita Erik Adtrada Ritonga Sp.OG, M.KM, para perwakilan Forkopimda, para Asisten, para Kepala OPD, para pengurus PKK Kabupaten, para pengurus organisasi pejuang LVRI, Warakauri, Pepabri, pengurus DHC 45 Labuhanbaru,  dan tamu undangan lainnya.

 

(Syafii Harahap)