Bupati Labuhanbatu Lepas 208 Siswa-siswi SMK Pemda Ikuti Prakerin

0
12
Bupati Labuhanbatu, saat melepas Siswa/siswi Yayasan SMK Pemda Rantauprapat untuk melaksanakan Praktek Kerja Industri (Prakerin), Rabu (12/01/2022), di Aula SMK Pemda Rantauprapat.
Dijual Rumah

Labuhanbatu, buktipers.com – Bupati Labuhanbatu, dr. H Erik Adtrada Ritonga melepas Siswa/siswi Yayasan SMK Pemda Rantauprapat untuk melaksanakan Praktek Kerja Industri (Prakerin), Rabu (12/01/2022), di Aula SMK Pemda Rantauprapat.

Sebanyak 208 Siswa/siswi kelas XI dari berbagai jurusan akan melaksanakan Prakerin yang terbagi di beberapa Kecamatan di Kabupaten Labuhanbatu, Labuhanbatu Utara dan Labuhanbatu Selatan.

Diketahui, SMK Pemda Rantauprapat memiliki 5 program keahlian seperti, Teknik Permesinan, Teknik Kendaraan Ringan (Mobil), Teknik Sepeda Motor (TSM), Teknik Komputer dan Jaringan (TKJ) dan Teknik Instalasi Listrik.

Bupati Labuhanbatu berpesan kepada seluruh Siswa/siswi untuk serius menimba ilmu dalam pelaksanaan Prakerin dan memanfaatkan waktu ini sebaik-baiknya dalam menggapai cita-cita di masa yang akan datang.

Turut hadir mendampingi Bupati, Asisten I Pemkab Labuhanbatu, Sarimpunan Ritonga, Kadis Pendidikan, Asrul Azis Lubis, Ketua Kwarcab Labuhanbatu, Sentosa Pohan, Kabag Protokol, Prandi Alnajar Nasution, Kepsek SMK Pemda, BJ Lumbangaol dan para guru SMK Pemda Rantauprapat.

 

(Syafii Harahap)