Bupati Labuhanbatu Membuka Penyegaran Pelatih dan Pembina Kwartir Cabang Gerakan Pramuka 05

0
10
Bupati Labuhanbatu, H. Andi Suhaimi Dalimunthe, ST MT, didampingi Ketua Tim Penggerak PKK Labuhanbatu, Hj. Rosmanidar Hasibuan, membuka acara Penyegaran Pelatih dan Pembina Kwartir Cabang Gerakan Pramuka 05 Labuhanbatu, di Kantor Pramuka, Jl. H.M. Said, Kelurahan Perdamean, Kecamatan Rantau Selatan, Sabtu (29/8/2020), lalu.

Labuhanbatu, buktipers.com – Sebagai ketua majelis  pembimbing cabang gerakan Pramuka 05, Bupati Labuhanbatu, H. Andi Suhaimi Dalimunthe, ST MT,  didampingi Ketua Tim Penggerak PKK Labuhanbatu, Hj. Rosmanidar Hasibuan, membuka acara Penyegaran Pelatih dan Pembina Kwartir Cabang Gerakan Pramuka 05 Labuhanbatu, di Kantor Pramuka, Jl. H.M. Said, Kelurahan Perdamean, Kecamatan Rantau Selatan, Sabtu (29/8/2020), lalu.

Kegiatan tersebut, diikuti 4 Kwartir Ranting Sejajaran Kwartir Cabang Gerakan Pramuka 05 Labuhanbatu.

Tujuannya untuk memotivasi para pelatih dan pembina agar tetap semangat dalam menghadapi situasi pandemi Covid – 19, dengan berpedoman kepada Kwartir Daerah Sumatera Utara dan Kwartir Nasional.

Keberadaan Pramuka sangatlah berpengaruh untuk memberikan pembinaan kepada generasi muda, dengan pembinaan yang didapat dari Pramuka, generasi muda semakin mengerti akan apa yang dinamakan persatuan dan kesatuan, ucap Bupati.

 

(Syafii Harahap)