Bupati Labuhanbatu Menerima DIPA dan TKDD Tahun Anggaran 2022 dari Gubernur Sumatera Utara

0
6
Bupati Labuhanbatu dr. H. Erik Adtrada Ritonga, DIPA dan Daftar Alokasi Transfer ke Daerah dan Dana Desa (TKDD) Tahun Anggaran 2022 dari Gubernur Sumatera Utara, di Aula Tengku Rizal Nurdin, jalan Jenderal Sudirman no 41 Medan, Senin (13/12/2021).
Dijual Rumah

Labuhanbatu, buktipers.com – Bupati Labuhanbatu dr. H. Erik Adtrada Ritonga, menerima Daftar Isian Pelaksanaan Anggaran (DIPA) dan Daftar Alokasi Transfer ke Daerah dan Dana Desa (TKDD) Tahun Anggaran (TA) 2022 dari Gubernur Sumatera Utara, Edy Rahmayadi, di Aula Tengku Rizal Nurdin, jalan Jenderal Sudirman no 41 Medan, Senin (13/12/2021).

Prosesi penyerahan DIPA tahun ini mengikuti protokol kesehatan yang sangat ketat dan dilakukan secara hybrid. Dimana penyerahan DIPA K/L dan Daftar Alokasi TKDD dilakukan secara simbolis kepada Pimpinan Kepala Daerah Bupati dan Walikota se-provinsi Sumatera Utara.

Gubernur Edy Rahmayadi berpesan ancaman pandemi Covid-19 masih menjadi atensi pemerintah dalam APBN 2022.

“Kita harus tetap waspada karena pandemi belum berakhir, dan di tahun 2022, pandemi Covid masih menjadi ancaman dunia dan juga ancaman bagi negara kita Indonesia. Selain varian lama, di beberapa negara telah muncul varian baru yaitu varian omicorn yang harus menambah kewaspadaan kita,”ujar Gubsu.

Turut hadir di lokasi, pejabat tinggi Provsu, eluruh Bupati dan Walikota se-provinsi Sumatera Utara, dan seluruh bagian keuangan se Sumatera Utara.

 

(Syafii Harahap)