Bupati Labuhanbatu: Motorcross Juga Bisa Memacu Adrenalin

0
6
Foto bersama usai menyerahkan hadiah.
Dijual Rumah

Labuhanbatu, buktipers.com – Bupati Labuhanbatu, dr. H. Erik Adtrada Ritonga, M.K.M dan Wakil Bupati Labuhanbatu, Hj. Ellya Rosa Siregar, S.Pd, M.M, menutup kegiatan motorcross yang diadakan  organisasi pemuda Angkatan Muda Pembaharuan Indonesia (AMPI), di Kampung Dalam Bilah Hulu, Minggu (13/02/2022).

Bupati  mengatakan, motorcross tentunya sangat memacu adrenalin dan juga bisa menjadi wadah untuk menghilangkan rasa penat.

“Kita lihat sisi positifnya, dengan adanya event seperti ini mungkin bisa meningkatkan ekonomi warga sekitar, dan juga ajang promosi lokasi di daerah. Kita juga bisa mencari bibit-bibit pembalap yang mungkin bisa bertanding di ajang nasional nantinya,” ungkap Bupati.

Bupati berharap, dapat melihat kegiatan-kegiatan seperti ini ke depannya, dan berharap bisa membawa nama Labuhanbatu ke ajang yang lebih tinggi.

Ketua AMPI Sumut, David Luther Lubis, mengucapkan terima kasih kepada panitia penyelenggara , event seperti ini dapat diselenggarakan lebih baik lagi ke depannya .

Turut hadir dalam acara ini, Sekjen AMPI Sumut, Ketua DPD AMPI Labuhanbatu, M. Ruben Simangunsong, Ketua TP. PKK Labuhanbatu, Ny. dr. Maya Hasmita, Sp.OG, MKM,  tokoh masyarakat, Freddy Simangunsong, dan undangan lainnya.

 

(Syafii Harahap)