Bupati Labuhanbatu Resmi Tutup HUT Pemkab Ke-76

0
47
Bupati, dr. H. Erik Adtrada Ritonga, M.KM dan Wakil Bupati Labuhanbatu, Hj. Ellya Rosa Siregar, S.Pd, MM, hadiri malam pesta HUT Labuhanbatu ke-76 yang sekaligus menjadi penutup rangkaian acara HUT Pemkab Labuhanbatu, di Lapangan Eks Pasar Baru, Jl. Diponegoro, Rantau Utara, Minggu (17/10/2021).
Dijual Rumah

Labuhanbatu, buktipers.com – Bupati, dr. H. Erik Adtrada Ritonga, M.KM dan Wakil Bupati Labuhanbatu, Hj. Ellya Rosa Siregar, S.Pd, MM, hadiri malam pesta HUT Labuhanbatu ke-76 yang sekaligus menjadi penutup rangkaian acara HUT Pemkab Labuhanbatu, di Lapangan Eks Pasar Baru, Jl. Diponegoro, Rantau Utara, Minggu (17/10/2021).

Pada kesempatan tersebut, Bupati menghimbau masyarakat yang belum vaksin agar segera vaksin sekarang juga ke stand Dinas Kesehatan Labuhanbatu.

“Berkat kerja keras satuan Dinas kesehatan, Polres Labuhanbatu, dan Kodim Labuhanbatu, vaksin di Labuhanbatu selalu tersedia, dan angka kejadian Covid-19 sudah menurun drastis. Untuk itu, kita harus tetap bekerja sama untuk menjadikan Labuhanbatu zona hijau, yaitu dengan vaksin, dan tetap jaga prokes,”katanya.

Acara dilanjutkan dengan pemberian tali kasih kepada anak yatim oleh seluruh jajaran Forkopimda Kabupaten Labuhanbatu.

 

(Syafii Harahap)