Bupati Labuhanbatu: “Saya akan Torehkan Tinta Emas untuk Labuhanbatu”

0
14
Bupati Labuhanbatu menyapa anak yatim.

Labuhanbatu, buktipers.com – “Saya akan terus berusaha menorehkan tinta emas untuk Labuhanbatu yang lebih baik”.

Demikian diucapkan Bupati Labuhanbatu, H. Andi Suhaimi Dalimunthe ST, MT, ketika menyapa masyarakat Kecamatan Panai Hulu, acara sunat massal, di salah satu rumah tokoh masyarakat, di Desa Sei Sentosa, Jum’at (11/9/2020), lalu.

Salah satunya melalui program sunat massal ini, ada sekitar 1000 anak muslim yang telah kita berikan pelayanan sunat gratis dengan harapan mampu membantu meringankan beban masyarakat yang kurang mampu, katanya.

Selain itu, lanjutnya, 16 program keumatan lain seperti pendidikan dan kesehatan juga terus kita lakukan dan kita berikan untuk masyarakat Labuhanbatu.

Krena saya putra asli yang lahir di Labuhanbatu, besar di Labuhanbatu dan insha Allah saya mati juga di Labuhanbatu, ujar Bupati Andi.

Selama saya memimpin Labuhanbatu, sejarah – sejarah terbaik akan saya ukir di Labuhanbatu karena saya inginkan sesuatu yang terbaik nantinya bisa dinikmati para generasi muda penerus pembangunan di daerah yang kita cintai ini, katanya lagi.

Fasilitas pendidikan akan kita berikan, anak Labuhanbatu tidak perlu lagi kuliah ke UIN Medan dan Sidimpuan, di Labuhanbatu juga akan kita berikan yang tempatnya di eks Islamic Center, fasilitas kesehatan juga tidak kala kita berikan, pembangunan gedung permanen bertingkat bertarap nasional juga telah kita bangun, sehingga RSUD yang kita miliki menyandang kelas tipe B. Semoga ini dapat terus berlanjut di tahun masa mendatang, ujar Bupati.

Ketua panitia pelaksana sunat massal dan juga tokoh masyarakat setempat, H. Sularjo mengatakan, sangat bangga memiliki sosok pemimpin seperti H. Andi Suhaimi, yang mana telah begitu banyak memberikan perhatian kepada masyarakatnya, terlebih kepada masyarakat Panai Hulu yang hari ini mendapatkan bantuan sunat massal secara gratis.

Sularjo menyebutkan, setidaknya hari ini, ada 62 orang anak mengikuti sunat massal dan 100 orang anak yatim memperoleh santunan dari Bupati yang berasal dari 7 desa se- Kecamatan Panai Hulu.

Semoga ini menjadi amal ibadah beliau, dan semoga Allah SWT menjabah hajat beliau karena kecintaan beliau terhadap anak yatim dan masyarakat yang kurang mampu, ucap Suparjo.

 

(Syafii Harahap)