Bupati Labuhanbatu Ucapkan Selamat Isra’ dan Mi’raj Nabi Muhammad SAW 1441 H/2020 M

0
105
Bupati Labuhanbatu, H. Andi Suhaimi Dalimunthe.
Dijual Rumah

Labuhanbatu, buktipers.com – Bupati Labuhanbatu, H. Andi Suhaimi Dalimunthe, ST MT, mengucapkan selamat memperingati Isra’ Mi’raj Nabi Muhammad SAW 1441 H / 2020 M, walaupun tidak dirayakan seperti biasa, yang jatuh pada hari Minggu (22/3/2020), lalu.

Hal ini disampaikan Bupati saat ditemui wartawan, di rumah dinasnya, di jalan Peramuka, Kelurahan Padang Matinggi, Kecamatan Rantau Utara, Kabupaten Labuhanbatu, Sumatera Utara, Minggu (22/3/2020) sore lalu.

Sebelumnya kita berencana menggelar acara ini dengan acara yang besar, tetapi karena situasi yang sangat tidak mengijinkan, akibat wabah virus corona atau Covid 19, dan kita harus mengikuti aturan yang telah dikeluarkan oleh Pemerintah Pusat, tentang larangan acara pengumpulan masa, atau menghindari keramaian untuk memutus mata rantai peredaran Virus Covid 19, jelasnya.

Saya juga menghimbau kepada seluruh masyarakat Labuhanbatu agar tetap menjaga kebersihan, rajin mencuci tangan, gunakan masker, hindari tempat keramaian, konsumsi makanan yang bergizi rutin berolahraga, demi Labuhanbatu sehat, kata Bupati Labuhanbatu.

Rizal Efendi, salah seorang masyarakat Bilah Hulu mengungkapkan  “Kami masyarakat sangat senang atas kinerja Bupati Labuhanbatu, H. Andi Suhaimi yang selalu dapat menjadi tauladan dan religius. Dan selalu mengingatkan kita untuk menjaga ketaqwaan dan persaudaraan ditengah – tengah masyarakat Labuhanbatu,”ungkap Rizal.

 

(Syafii Harahap)