Bupati Lepas 3 Atlet Asal Labuhanbatu Ikuti PON XX Papua

0
7
Bupati Labuhanbatu, dr H Erik Adtrada Ritonga MKM, melepas tiga atlet Labuhanbatu untuk memperkuat kontingen Sumut, pada PON XX Papua, di ruang kerja Bupati, Selasa (21/9/2021) lalu.
Dijual Rumah

Labuhanbatu, buktipers.com – Bupati Labuhanbatu, dr H Erik Adtrada Ritonga MKM, didampingi Wakil Bupati, Hj Ellya Rosa Siregar SPd MM, melepas tiga atlet Labuhanbatu untuk memperkuat kontingen Sumut, pada PON XX Papua, di ruang kerja Bupati, Selasa (21/9/2021) lalu

Bupati berpesan kepada tiga pemuda Labuhanbatu tersebut untuk membawa nama Labuhanbatu di pundak mereka dengan prestasi terbaik. “Saya titipkan nama Labuhanbatu di pundak kalian, berikanlah yang terbaik untuk Labuhanbatu dengan prestasi,” katanya.

Kepada Ketua KONI Labuhanbatu, Fery Wijaya, Bupati turut berpesan agar terus memperhatikan atlet berprestasi terutama para atlet yang pernah meraih medali emas.

“Coba hargai jerih payah para putra dan putri kita yang telah harumkan nama kabupaten ini, berikan reward dan bila perlu berikan mereka lapangan kerja,” tegasnya.

Melihat banyaknya atlet berprestasi di Labuhanbatu, Bupati berencana bekerjasama perusahaan yang ada di Labuhanbatu untuk memberikan perhatian moril kepada para atlet dengan catatan tetap bisa menjaga prestasinya.

Ketua KONI Labuhanbatu berujar akan berusaha memberikan yang terbaik untuk para atlet Labuhanbatu. Pihaknya akan berusaha melahirkan para atlet yang mampu mengharumkan nama Labuhanbatu.

“Hingga saat ini ada beberapa cabang olahraga yang menghasilkan medali emas di tingkat Pordasi seperti tinju voli, gulat, tenis meja, karate dan terakhir renang. Kita akan berusaha semaksimal mungkin untuk meningkatkan prestasi tersebut,” ujarnya.

Dalam kesempatan ini, Bupati dan Wakil Bupati Labuhanbatu memberikan pesangon kepada tiga atlet yang hendak berangkat ke Papua dan dilanjutkan dengan foto bersama.

Ketiga atlet dimaksud berasal dari cabang tinju wanita yang merupakan keponakan Wakil Bupati Labuhanbatu, Suzen Ramai Br. Simangunsong dan dua atlet cabang bola voli.

 

(Syafii Harahap)