Beranda Nasional Bupati Lumajang Gelar Senam Bersama Warga.

Bupati Lumajang Gelar Senam Bersama Warga.

384
0
IMG-20180119-WA0086

Buktipres.com – Lumajang (Jawa Timur)

Bupati Lumajang, Drs. As’at, M.ag., berbaur senam kesegaran jasmani bersama ratusan warga RW 13 Kelurahan Rogotrunan Kecamatan Lumajang, tepatnya di jalan Citarum, Jum’at pagi (19/01/2018). 
Kehadiran bupati itu, mencuri  perhatian warga masyarakat.

Selain mengikuti senam, kehadiran bupati juga dalam rangka persemian “Kampung Jambu”.  

Dalam kesempatan tersebut, Bupati mengajak seluruh masyarakat untuk lebih memperhatikan kebersihan lingkungan, terutama di sekitar tempat tinggal masing-masing. Karena kepedulian lingkungan merupakan salah satu bentuk menjaga kesehatan lingkungan.

Bupati menyinggung kemajuan pembangunan selama ini. Salah satunya, sudah memiliki jembatan yang bagus yang bisa dijadikan spot untuk berfoto pada malam hari. Jembatan tersebut terletak di tengah kota tepatnya di jembatan Masjid Agung Lumajang.

Baca Juga!  Pengedar Sabu "Black" Diringkus Sat Narkoba Polres Simalungun

Menurut Bupati, saat awal diopersikan, banyak masyarakat yang datang untuk mengambil momen dan sekedar berfoto. Bupati mengajak masyarakat untuk ikut bersama menjaga aset keindahan kota sehingga dapat dinikmati bersama 

“Saya titip kepada masyarakat harus ikut menjaga prasarana umum, seperti halnya lampu-lampu yang ada dijembatan sebalah masjid agung, banyak yang selfi disana, monggo dinikmati bersama”, pesannya.
Kegiatan dilanjutkan dengan jalan sehat mengelilingi kampung jambu yang sudah berubah wajah, dari kampung yang biasa menjadi kampung penuh warna dan spot yang bagus untuk foto selfie.

Bupati yang hadir didampingi Sekretaris Daerah Kabupaten Lumajang, Drs. Gawat Sudarmanto serta beberapa Kepala OPD di Lingkungan Pemkab Lumajang berkeliling kampung jambu yang penuh warna dan penuh dengan gambar-gambar yang menarik  (Af/Lk)

Loading...