Bupati Pesisir Barat Hadiri Harganas Tingkat Provinsi Lampung

0
192
Bupati Pesisir Barat, Agus istiqlal, beserta ketua TP-PKK, Septi istiqlal, menghadiri acara Hari Keluarga Nasional (Harganas) ke-26 tingkat Provinsi Lampung Tahun 2019, di Lapangan Merdeka Labuhanjukung, Kecamatan Pesisir Tengah, Rabu (31/7/2019).
Dijual Rumah

Pesisir Barat, buktipers.com – Bupati Pesisir Barat, Agus istiqlal, beserta ketua Tim Penggerak – Pemberdayaan Kesejahteraan Keluarga (TP-PKK), Septi istiqlal, menghadiri acara Hari Keluarga Nasional (Harganas) ke-26 tingkat Provinsi Lampung Tahun 2019, di Lapangan Merdeka Labuhanjukung, Kecamatan Pesisir Tengah, Rabu (31/7/2019). Kegiatan itu berlangsung cukup meriah dan terbilang sukses.

Dalam rangkaian acara peringatan Harganas tersebut, diawali dengan tari teater dari Sanggar Seni Teluk Stabas (SSTS).

Dalam laporannya, Ketua TP-PKK Provinsi Lampung, Riana Sari Arinal,  mengatakan, jajaran Pemprov Lampung mengucapkan terimakasih kepada Bupati Pesisir Barat atas kesediaan sebagai tuan rumah pelaksanaan Harganas ke-26 Tahun 2019. “Alhamdulillah acara ini bisa berjalan dengan baik dan sukses,” ujarnya.

“Gubernur dan Wakil Gubernur menyampaikan permohonan maaf atas ketidakhadirannya, karena masih dalam tugas yang tidak bisa diwakilkan,” tukasnya.

Sementara itu, Bupati Agus Istiqlal, juga mengatakan atasnama Pemkab Pesisir Barat, pihaknya menyampaikan ucapan terimakasih yang telah mempercayai Kabupten Pesisir Barat, sebagai tuan rumah pada peringatan Harganas ke-26 tingkat Provinsi Lampung kali ini.

“Rasa haru dan bangga dari masyarakat Pesisir Barat, karena merupakan suatu kehormatan yang besar bagi kami semua atas amanah dan kepercayaan yang disematkan kepada kami,” ungkap Agus.

Kemudian, dia mengajak semua pihak untuk menjadikan momentum peringatan Harganas tersebut untuk mengedukasi masyarakat tentang pentingnya membangun keluarga sejahtera lahir dan batin.

“Saya berharap seluruh masyarakat Indonesia khususnya masyarakat Pesisir Barat, agar memahami bagaimana menjaga bumi dan menekan terjadinya ledakan pertumbuhan penduduk dengan memegang teguh prinsip dua anak cukup,” tutup Agus mengakhiri sambutannya.

Momen tersebut juga dihadiri Pj. Sekprov Lampung, Wakil Bupati Pesisir Barat, Bupati Lampung Barat (Lambar), Bupati Pringsewu, Bupati Waykanan, Bupati Lampung Utara (Lampura), Ketua DPRD Pesibar, seluruh Forkopimda  Lampung, OPD, Camat se-Pesisir Barat.

(Andi)