Bupati Pesisir Barat Tinjau Pembangunan Kantor Pos dan Cabjari

0
156
Bupati Pesisir Barat, Agus Istiqlal, saat meninjau lokasi pembangunan kantor Pos, di Pekon Serai dan Kantor Cabang Kejaksaan Negeri (Cabjari) Krui, di Pekon Wayredak, Kecamatan Pesisir Tengah, Rabu (7/8/2019).
Dijual Rumah

Pesisir Barat, buktipers.com – Bupati Pesisir Barat, Agus Istiqlal, meninjau lokasi pembangunan kantor Pos, di Pekon Serai dan Kantor Cabang Kejaksaan Negeri (Cabjari) Krui, di Pekon Wayredak, Kecamatan Pesisir Tengah, Rabu (7/8/2019).

Saat meninjau pembangunan dua kantor itu, Bupati meminta agar pengerjaan dua item proyek tersebut dilakukan dengan maksimal, sesuai dengan petunjuk perencanaan.

“Kerapian hasil pekerjaan harus tetap menjadi prioritas. Tidak mungkin suatu pembangunan akan membuahkan hasil yang maksimal dan rapi, jika pengerjaannya dilakukan dengan asal-asalan,”ujar Bupati.

Diq juga meminta Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang (DPUPR) untuk mendesak pihak rekanan secara aktif melakukan pengawasan terhadap para karyawan dalam bekerja setiap harinya.

“Jangan sampai tukang dibiarkan kerja sendiri, pekerja harus diawasi agar pekerjaanya baik dan sesuai dengan perencanaan,”tutupnya.

(Andi)