Bupati Samosir Rapidin Simbolon Menghadiri Pelantikan Presiden dan Wakil Presiden RI

0
448
Bupati Samosir, Rapidin Simbolon saat foto selfie bersama Presiden RI, Joko Widodo,usai acara pelantikan, Minggu (20/10/2019).
Dijual Rumah

Samosir, buktipers.com –  Dengan mengunakan setelan jas warna hitam, dan dasi warna merah marun, Bupati Samosir, Rapidin Simbolon dan didampingi istri, Dra Sorta Ertaty Siahaan, tiba di arena pelantikan Presiden dan Wakil Presiden RI, periode 2019 – 2014, Gedung Nusantara, Kompleks Parlemen, Jakarta, Senin (20/10/2019), sekitar pukul 13.53 WIB.

Kedatangan Bupati Samosir, didampingi istri, khusus  menghadiri pelantikan Presiden dan Wakil Presiden terpilih, Joko Widodo (Jokowi) dan Ma’ruf Amin.

Hal itu dikatakan Bupati Samosir, Rapidin Simbolon, kepada Buktipers.com, melalui Pesan WhatsApp pribadinya.

Orang nomor satu di kabupaten Samosir ini, mengaku mendapat undangan resmi, untuk menghadiri sidang paripurna pelantikan Presiden Joko Widodo dan Wakil Presiden, KH Makruf Amin, pada Minggu (20/10/2019), di Jakarta.

Atas nama Pemerintah Kabupaten Samosir dan masyarakat Kabupaten Samosir, Rapidin Simbolon mengucapkan terima kasih kepada MPR RI dan Jokowi atas undangan tersebut.

Rapidin juga mengucapkan selamat atas pelantikan Presiden, Joko Widodo dan Wakil Presiden, KH Makruf Amin. Semoga Bapak Presiden dan Wakil Presiden semakin sehat selalu,”katanya.

Dan pada kesempatan itu, Rapidin juga sempat foto bersama Presiden Jokowi dan sejumlah Menteri Kabinet Kerja.

(Stg)