Bupati Tapteng Buka Bulan Bakti Gotong Royong ke XV, Begini Harapannya Jelang Pemilu 2019

0
984
Bupati Tapteng, Bakhtiar Ahmad Sibarani membuka Bulan Bakti Gotong Royong Masyarakat (BBGRM)Ke XV di Kelurahan Pinangsori, Kecamatan Pinangsori, Kabupaten Tapanuli Tengah, Provinsi Sumatra Utara, Sabtu (8/12/2018).(foto/job)
Dijual Rumah

Buktipers.com – Tepteng (Sumut)

Pencanangan Bulan Bakti Gotong Royong Masyarakat (BBGRM)Ke XV di Tapanuli Tengah dilaksanakan di Kelurahan Pinangsori, Kecamatan Pinangsori, Kabupaten Tapanuli Tengah, Provinsi Sumatra Utara, Sabtu (8/12/2018).

“Mari tunjukkan program rencana pembangunan di Tapteng. Dan Camat serta PNS tidak bisa Kampanye. Saya juga berharap tidak ada lagi isu-isu HOAKS yang bisa mengganggu kenyamanan kita dalam bekerja,” kata Bupati Tapanuli Tengah (Tapteng), Bakhtiar Ahmad Sibarani pada pembukaan BBGRM ke XV, Sabtu (8/12/2018).

Pembukaan BBGRM tersebut ditandai dengan pemukulan gong oleh Bupati pertanda pencanangan BBGRM ke XV tahun 2018 di Kabupaten Tapanuli Tengah, resmi dibuka .

Bupati Tapanuli Tengah mengucapkan terimakasih pada warga masyarakat yang telah ikut melaksanakan  kegiatan gotong royong yang telah dilakukan mulai pagi  pada Sabtu 8/12/2018 mulai pukul 08.00 WIB hingga selesai dalam pembersihan parit lingkungan.

Bupati Tapteng juga menyampaikan rasa bangganya, karena masyarakat yang ikut gotong royong terbilang sangat banyak, mencapai 400 orang.

“Saya bangga, sekitar 400 orang warga antusias ikut bergotong royong hari ini, semoga ini bisa dicontoh oleh kecamatan-kecamatan lain, di seluruh Tapteng. Dan biarkan Saya bekerja dengan cara saya sendiri,” ujar Bupati.

Dia juga menjelaskan, apabila dalam pembebasan saluran parit nantinya ada bangunan yang menghambat, maka akan dibongkar demi kelancaran saluran.

Hadir dalam kegiatan, unsur Forkopimda, Sekda beserta Camat se Kabupaten Tapanuli Tengah, Kepala Desa/Lurah, Kader PKK, dan masyarakat Kecamatan Pinangsori.

Kepala Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Desa, Sunardi SSos, menyampaikan terimaksihnya atas pembukaan BBGRM XV.

“Saudara saudara mari kita saling bergotong royong menciptakan pesta demokrasi yang kondusif. Kita telah membuktikan, dengan kebersamaan hal-hal yang tidak bisa kita laksanakan akan lebih mudah kalau kita lakukan dengan gotong royong,” ucap Sunardi.

Acara BBGRM ke XV diwarnai penyerahan bantuan stimulan, seperti alat alat gotong royong, sekop dan cangkul kepada camat se Kabupaten Tapanuli Tengah, sebagai tanda bulan bakti gotong royong akan digalakkan di seluruh Kecamatan se Tapanuli Tengah.(Job Purba)

 

Editor : Maris