Beranda Sumut Bupati Tapteng Hibur dan Bantu Korban Kebakaran di Kecamatan Barus

Bupati Tapteng Hibur dan Bantu Korban Kebakaran di Kecamatan Barus

100
0
Bupati Tapteng dan Wali Kota Sibolga saat menghibur para korban musibah kebakaran dan memberikan bantuan. (Foto/Job Purba)

Buktipers.com – Tapteng (Sumut)

Bupati Tapanuli Tengah (Tapteng), Bakhtiar Ahmad Sibarani, didampingi istrinya, Ny. Citra Bakhtiar Ahmad Sibarani dan Wakil Bupati, Darwin Sitompul, memberikan bantuan sebesar Rp. 35 Juta per Kepala Keluarga (KK), korban musibah kebakaran.

Dan Bupati juga mengintruksikan agar secepatnya ditindaklanjuti dan diverifikasi oleh Dinas Perkim Tapteng, bagi yang berhak mendapatkan bantuan, Sabtu (30/3/2019).

Sementara itu, Wali Kota Sibolga, Drs H.M. Syarfi Hutauruk, didampingi istri, Ny Dra Delmeria yang merupakan Anggota DPRD Provinsi Sumatera Utara, juga berkunjung dan memberikan bantuan, berupa uang tunai kepada para korban.

Rumah warga rata dengan tanah akibat dilahap si jago merah. (Foto/Job Purba)

Bupati Tapteng, mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada Wali Kota Sibolga dan Dra Delmeria, dan satu-satunya anggota DPRD Provinsi Sumatera Utara, yang sudah mau turun mengunjungi dan memberi bantuan, bagi para korban.

Baca Juga!  Bandar Sabu Ini Nekat Lompat dari Sepeda Motor Petugas

“Kami doakan, semoga Ibu Delmeria terpilih sebagai anggota DPR RI,”ucap Bakhtiar.

Untuk seluruh korban yang rumahnya terbakar, kami akan bantu Rp. 35.000.000 (tiga puluh lima juta rupiah) dalam bentuk material, untuk setiap rumah, tutup Bakhtiar dalam sambutannya.

Sebelumnya,  musibah kebakaran di Barus itu, terjadi sekitar pukul 03.00 WIB, kemarin, tepatnya di Desa Pasar Terandam, Kecamatan Barus, Kabupaten Tapteng. Peristiwa itu menghanguskan sebanyak 10 unit rumah warga.

(Job Purba)

Loading...