Bupati Tulang Bawang Tinjau Preservasi Pembangunan Jalan Simpang Penawar

0
29
Saat monitoring di lapangan, Bupati Tulang Bawang, didampingi Forkompimda Plus Kabupaten Tulang Bawang dan Pejabat Tinggi Pratama, di lingkup Pemerintah Kabupaten Tulang Bawang.
Dijual Rumah

Tulang Bawang, buktipers.com – Bupati Tulang Bawang, Dr. (Cand) Hj. Winarti SE MH, meninjau preservasi pembangunan jalan dari Tugu BMW Simpang Penawar sampai dengan Kecamatan Gedong Aji Baru, Tugu BMW, Senin (22/2/2021).

Presiden Jokowi, tahun ini akan mengeksekusi pembangunan Jalan Nasional sepanjang 33,4 KM dari Tugu BMW Simpang Penawar, Sampai Gedong Aji Baru.

Untuk besaran anggarannya yaitu Rp184 Miliyar untuk preservasi pembangunan jalan dari tanjakan Gunung Tiga Kecamatan Gedong Aji Baru, sampai Jalan Rawa Jitu akan diprogres Tahun 2022.

Preservasi jalan simpang Penawar – Gedong Aji Baru – Rawa Jitu, merupakan prioritas Nasional dalam rangka mendukung konektivitas di Provinsi Lampung.

Tujuan dilaksanakan pembangunan infrastruktur ini meningkatkan kelancaran distribusi barang dan jasa demi meningkatkan kinerja sistem logistik Nasional di Wilayah Sumatera bagian selatan khususnya, dan Wilayah Lintas Sumatera pada umumnya.

Dan meningkatkan kesejahteraan masyarakat dengan penyediaan jaringan jalan yang handal terpadu, dan berkelanjutan.

Saat monitoring di lapangan, Bupati Tulang Bawang yang didampingi Forkompimda Plus Kabupaten Tulang Bawang dan Pejabat Tinggi Pratama, di lingkup Pemerintah Kabupaten Tulang Bawang.

 

(JN)