Buron Dari Tahun 2014, Akhirnya Ucok Diciduk Polisi

0
389
Dijual Rumah

BuktiPers.Com – Padangsidimpuan (Sumut)

Buron sejak 2014, PT alias Ucok, ditangkap personil kepolisian Polres Kota Padangsidimpuan, di rumahnya di Jalan Sitombol, Gang Bengkel, Kecamatan Padangsidimpuan Utara, Kota Padangsidimpuan.

Kapolres Kota Padangsidimpuan, Ajun Komisaris Besar Polisi (AKBP) Hilman Wijaya mengatakan bahwa awalnya petugas kepolisian mendapat informasi dari warga bahwa, Ucok sedang berada di rumahnya. Setelah dilakukan penyelidikan, akhirnya, tim dari Satreskrim Polres Kota Padangsidimpuan langsung menuju lokasi.

“Setelah tim memastikan keberadaannya, dia langsung ditangkap di rumahnya,” tutur Kapolres. Dijelaskan Hilman, Ucok merupakan tersangka kasus pencurian satu unit mobil pada 2014. Saat itu, PT langsung keluar dari Kota Salak, pasca melakukan operasinya. Sejak saat itu, Satreskrim Polres Kota Padangsidimpuan, terus melakukan pengembangan kasus untuk melacak kebaradaannya.

Didepan petugas kepolisian, Ucok mengakui semua perbuatannya dan menyesali tindakan yang dilakukan. Selain itu, Kapolres memastikan masih melakukan pengembangan terhadap kasus itu, karena ada indikasi kawanan yang berprofesi sama dengannya. “Saya ucapkan terima kasih kepada seluruh warga yang sudah membantu tugas-tugas kepolisian,” ujar Kapolres.

Kapolres mengingatkan agar seluruh masyarakat, terutama pemilik kendaraan baik sepeda motor maupun mobil, agar meningkatkan kewaspadaannya terhadap tindakan-tindakan pencurian. ”Jangan lengah, karena kawanan pencuri seperti ini bisa bereaksi kapanpun,” tutupnya. (Ucok Siregar/Red)