Buruh Bangunan Ini Jawab Rasa ‘Cemburunya’ dengan Gantung Diri

0
166
Korban meregang nyawa usai nekat gantung diri, Selasa (5/3/2019). Dok Polsek Percutseituan
Dijual Rumah

Buktipers.com – Medan

Warga Jalan Supyono dihebohkan dengan penemuan mayat dengan posisi gantung diri.

Adapun indentitas korban yang berhasil dihimpun, korban bernama Ahmad Zulkarnaen (23), warga Jalan Supyono yang sehari-hari bekerja sebagai buruh bangunan.

Ahmad diduga nekat akhiri hidupnya di rumah kosong milik Esa, Jalan Supoyo Barat Dusun 18, Desa Sentis, Kecamatan Percutseituan, Selasa (5/3/2019), diduga faktor cemburu buta.

Panitia Reskrim Polsek Percutseituan, Ipda Supriadi mengatakan, benar telah terjadi peristiwa seorang warga yang nekat akhiri hidupnya dengan cara gantung diri.

“Saat kami mintai keterangan dari saksi yakni istri korban yang bernama Siti Humaira. Saat itu ia bersama istrinya pergi ke rumah kosong milik Esa,” ujarnya.

Keduanya pun mengobrol, sambung Panit, tidak berapa lama, istri korban ke kamar mandi dan ia (Ahmad) memegang ponsel Siti.

“Karena ia melihat ada panggilan keluar dan masuk di hp milik istrinya. Korban diduga cemburu. Setelah Siti keluar kamar mandi, ia sudah mendapati suaminya (Ahmad) sudah tewas gantung diri,” kata Ipda Supriadi.

Melihat suaminya dalam keadaan tewas gantung diri, Siti pun melaporkan kejadian tersebut kepada warga dan kepala dusun yang diteruskan ke pihak kepolisian.

Sumber : tribunnews.com