Bus Tabrak Truk di Tol Medan Arah Tebingtinggi, 1 Tewas dan 6 Luka

0
100
Bus Medan Jaya menabrak truk di Jalan Tol Medan-Tebingtinggi, Deliserdang. Dua orang tewas dan enam luka-lika. (Foto: iNews/Amiruddin)
Dijual Rumah

Deliserdang, buktipers.com – Kecelakaan maut terjadi di Jalan Tol Medan-Tebingtinggi KM 44.800, Deliserdang, Sumatera Utara, Selasa (3/3/2020). Bus Medan Jaya sarat penumpang menabrak truk dari arah belakang. Akibat kejadian itu, satu orang tewas dan enam lainnya luka-luka.

Belum diketahui pasti penyebab kecelakaan maut itu, namun diduga lantaran sopir bus mengantuk hingga tak mampu mengendalikan laju kendaraannya.

Diperoleh informasi, bus Medan Jaya nopol BK 7305 LD melaju dari arah Tebingtinggi menuju Medan. Tiba di lokasi kejadian, bus tiba-tiba hilang kendali dan menabrak truk Mitsubishi Colt Diesel nopol BA 8190 BF di depannya.

Akibat peristiwa itu, satu penumpang bus yakni Muhammad Aidil Azhari Pinem tewas dalam perjalanan ke rumah sakit. Sedangkan enam korban lainnya luka-luka dan kini masih dirawat di Rumah Sakit Gandmed Lubukpakam.

Keenam korban luka yakni, Shakila Aulia Bilqis, Rika Resti Fauziah, Juwita Puspitasari, Purnamasari Sitinjak, Akbar MS, dan Samsul Iswandi.

Dalam rekaman vedio amatir yang tersebar, terlihat jelas kondisi kedua kendaraan ringsek  dan seorang kernet masih terjepit di bagian mobil.

Kasus kecelakaan lalu lintas itu sudah ditangani petugas Satlantas Polresta Deliserdang. Namun, polisi belum bisa dimintai konfirmasi terkait kecelakaan tersebut.

 

Sumber : iNews.id