Cabuli Anak Di Bawah Umur, Kuli Bangunan Di Ciduk Tim Patmorsus

0
1236
Dijual Rumah

Buktipers.com – Padangsidimpuan (Sumut)

Entah setan apa yang merasuki pikiran PS (33), pria yang sehari-hari bekerja sebagai kuli bangunan ini diduga telah tega melakukan perbuatan cabul terhadap anak di bawah umur.

Kapolres kota padangsidimpuan AKBP Hilman Wijaya melalui kasat sabhara AKP Rudi Siregar ketika di hubungi via pesan Whatsapp nya membenarkan bahwa satgas patmorsus telah menangkap satu orang laki laki atas tindak lanjut LP Nomor: LP/156/V/SU/PSP telah melakukan pemerkosaan/pencabulan terhadap anak di bawah umur. Yang di tangkap Pada
Hari Kamis (10/5/2018) sekitar pukul 18.45 wib di Jalan Alboin Hutabarat, Gang Dame ujung, kecamatan Padangsidimpuan Selatan.

“PS (33) yang merupakan warga Gang dame, kecamatan Padangsidimpuan Selatan, kota Padangsidimpuan, di duga telah melakukan tindak pidana perbuatan cabul terhadap LS (7) warga Gang Dame, kecamatan Padangsidimpuan Selatan” ujar kasat

Masih menurut kasat kronologi nya
Pada hari Kamis sekira pukul 18.45 wib satgas PATMORSUS berdasarkan LP/156/V/SU/PSP mendapatkan laporan bahwa ada pelaku tindak pidana pencabulan anak di bawah umur di Gang Dame, kecamatan Padangsidimpuan Selatan di pinggir sungai dekat pohon bambu.

Setelah mendapat laporan tersebut satgas patmorsus langsung menuju ke TKP dan mencari pelaku di sekitaran Gang Dame.
Kemudian satgas patmorsus melihat tersangka PS (33) berdasarkan ciri-ciri dari laporan keluarga korban, satgas patmorsus langsung mangamankan dan membawa pelaku ke mapolres kota padang sidimpuan untuk di serahkan ke Sat Reskrim polres padang sidimpuan guna proses lebih lanjut” tutup kasat (ucok siregar)