Caleg Perindo Dianiaya Caleg: Diancam Ditembak Hingga Dipukul Pistol

0
151
Caleg Perindo Dianiaya Sesama Caleg/Foto: Hilda Meilisa
Dijual Rumah

Buktipers.com – Surabaya

Caleg DPR RI, Rudy Wibowo dianiaya rekannya sesama caleg Partai Perindo, berinisal PS. Saat penganiayaan berlangsung, kepala Rudi sempat ditodong pistol.

Penganiayaan yang dialami caleg Dapil 1 Surabaya-Sidoarjo terjadi di rumah PS di Perumahan Dian Istana, Wiyung, Surabaya pada Jumat (19/4/2019). Rudy datang pukul 22.00 WIB atas permintaan PS.

Sesampainya di rumah PS, Rudy dituduh telah mencuri suaranya di TPS 5 di Endrosono, Wonokusumo Surabaya dan menyuruhnya menandatangani surat pernyataan jika Rudy mencuri. Rudy yang merasa tak melakukannya pun menolak sehingga membuat PS emosi dan memukul Rudy.

Dalam penganiayaan ini, PS dibantu tiga oknum yang memegangi Rudy. Sehingga PS bisa leluasa memukul hingga menampar.

Tak cukup memukul dengan tangan kosong, Rudy melihat sendiri PS mengambil pistol di tas kulit warna cokelat yang berada di meja rumahnya. PS langsung memompa pistol tersebut dan mengarahkannya ke kepala Rudy.

Lalu, tiga oknum tersebut melarang PS untuk melanjutkan aksi tembakannya ke Rudy. Namun, PS yang masih emosi akhirnya memukul kepala kiri Rudy dengan pistol. Pukul keras itu seketika membuat darah mengucur dari kepala Rudy.

“Itu darah langsung mancur dari kepala saya,” ungkap Rudy di Surabaya, Senin (29/4/2019).

Tak selesai sampai di situ, Rudy yang kesakitan dan sudah tak berdaya mengaku masih dianiaya PS. PS pun mengambil sebuah gagang sapu atau alat pel dan memukulkan gagang tersebut ke arah Rudy.

Rudy yang saat itu sudah bersimpuh darah mencoba menangkis gagang itu hingga patah.

“Dia kayak bunuh kucing, beringas gitu,” tambah Rudy.

Penganiayaan kepada Rudy ini baru usai saat teman Rudy yang ikut dan menunggu di depan rumah, melapor pada satpam perumahan yang sedang lewat. Dia juga menghubungi teman-teman Bara JP untuk meminta pertolongan.

Rudy langsung dibawa ke RS Adi Husada Surabaya. Sementara rekannya melaporkan kasus ini ke Polrestabes Surabaya. Saat diperiksa, diketahui luka di kepala Rudy dalamnya mencapai empat sentimeter. Rudy pun mendapat perawatan selama lima hari di RS Adi Husada Surabaya.

Sumber : detik.com