Beranda Sumut Calon Suami Ditahan, Pasangan Ini Menikah di Mapolsek Medan Timur

Calon Suami Ditahan, Pasangan Ini Menikah di Mapolsek Medan Timur

63
0
Pernikahan tahanan dengan kekasihnya di Mapolsek Medan Timur berlangsung khidmat. (Foto: Istimewa).

Buktipers.com – Medan

Seorang tahanan kasus pencurian di Mapolsek Medan Timur, Kota Medan, Sumatera Utara (Sumut) melangsungkan pernikahan di kantor polisi. Pihak keluarga berterima kasih karena polisi sudah memfasilitasi acara sakral tersebut.

Tahanan Mapolsek Medan Timur, Jefri (25) melangsungkan pernikahan dengan kekasihnya, Ayu Winda Puspita Sari, pada Rabu (26/6/2019). Prosesi ijab kabul berlangsung khidmat disaksikan Kapolsek Medan Timur, Kompol Arifin.

“Kita memfasilitasi permintaan keluarga kedua mempelai yang meminta untuk menikahkan mereka di sini (mapolsek),” kata Arifin yang juga hadir sebagai saksi dalam pernikahan di Mapolsek Medan Timur, Kota Medan, Sumut.

Menurut dia, kedua mempelai memang sudah merencanakan pernikahan sebelum Jefri diamankan lantaran diduga mencuri kabel di mal. Keduanya juga sudah menyebar undangan, sehingga pernikahan diharapkan dapat tetap berlangsung.

Baca Juga!  Karyawan Hotel di Medan Ditemukan Tewas di Rumah Kos

Dia menilai, pernikahan merupakan hal yang manusiawi. Polisi tentu akan menoleransi dan memfasilitasinya. Apalagi pihak keluarga juga meminta secara baik-baik.

“Sementara, mereka akan bersilaturahmi dulu di dalam. Usai itu, pengantin perempuan dan pihak keluarga akan kembali ke rumah. Sedangkan tahanan Jefri akan tetap ditahan untuk menjalani proses hukuman,” ujar dia.

Arifin mengatakan, Jefri baru ditangkap petugas pada Jumat (21/6/2019), atau lima hari lalu. Dia terbukti telah mencuri kabel di Mal Center Point.

Mewakili keluarga, kerabat kedua mempelai mengucapkan terima kasih kepada Kapolsek Medan Timur karena telah bersedia memfasilitasi pernikahan tersebut.

“Terima kasih, Pak. Ini akan menjadi pelajaran berharga bagi kami,” kata seorang kerabat kedua mempelai yang enggan disebutkan namanya.

Baca Juga!  Kapolsek Medan Timur Pastikan tak Ada Unsur Penganiayaan saat GKN di Medan Timur

 

Sumber : iNews.id

 

Loading...