Beranda Uncategorized Camat Pinangsori Baru, Giat Kebersihan Pekarangan Kantor

Camat Pinangsori Baru, Giat Kebersihan Pekarangan Kantor

316
0
IMG-20171204-WA0036
Loading...

BuktiPers.Com – Tapteng (Sumut)

Setelah beberapa hari pergantian Eselon III dan IV, Pahala Nababan yang sebelumnya menjadi Camat Tukka kini diganti menjadi Pj. Camat Pinangsori.

Dalam kegiatan beberapa hari camat pinangsori Pahala Nababan, melakukan peningkatkan pelayanan dan mempercepat program pemerintah di daerah Kabupaten Tapanuli Tengah, dengan melakukan kegiatan gotong royong pembersihan sampah dan rumput – rumput di pekarangan kantor Camat Pinangsori, Pada Senin (04/12/2017).

Selanjutnya, Pembersihan yang dilakukan pertama khusus daerah pintu keluar masuk tamu yang hendak mengurus administrasi kependudukan, terkhusus buat masyarakat Kecamatan Pinangsori tentunya.

Dalam melakukan kegiatan kebersihan ini Camat Pinangsori Pahala Nababan mengatakan, bahwa dirinya terutama melakukan penataan kantor baru yang ditempatkan di kantor Kecamatan Pinangsori, Kabupaten Tapanuli Tengah.

Baca Juga!  Penemuan Bayi Umur 4 Hari Di Teras Rumah

“Hal yang pertama yang ingin saya laksanakan di Kecamatan Pinangsori ini adalah menata wajah kantor dan halamannya, kemudian pembersihan menyeluruh dan peningkatan pelayanan pada masyarakat di sini,” ujar Pahala.

“Penataan wajah di sini saya maksud adalah Penataan dari segi kebersihan, keramahtamahan dan pola cara pelayanan serta pemaksimalan pelayanan terhadap masyarakat sesuai dengan harapan Bupati kita, serta tidak hanya slogan atau motto saja peningkatan pelayanan, namun secara langsung sesuai dengan keinginan masyarakat kita,” ucap Pahala.

Sementara untuk urusan pada pegawai yang bekerja di Kecamatan Pinangsori ini, Pahala juga mengatakan akan melakukan pendekatan secara kekeluargaan pada staf dan pegawai yang bekerja disini.

Baca Juga!  Curi Betor Untuk Modal Bersalin, Suat Panjaitan Gol

“Boleh anda lihat nanti kedepan kinerja kita, kita akan upayakan semaksimal mungkin,” tuturnya.

“Untuk pegawai dan Staf di sini, saya akan melakukan pendekatan secara kekeluargaan, mengingat kita masih baru, jadi saya akan coba terapkan hal-hal yang bisa diterima mereka dan kedepan akan mampu bekerjasama dengan kita lebih maksimal lagi dari yang sebelumnya,” ujarnya.

Amatan di lokasi Kantor Camat Pinangsori, seluruh staf dan pegawai sibuk melaksanakan pembersihan lingkungan sekitar kantor camat.

Sebagaimana juga parit yang berada di luar pagar juga disapu bersih oleh para staf pegawai Kantor Camat Pinangsori, mengingat intensitas hujan yang sangat tinggi, sampah banyak bersangkutan, dibersihkan agar lajur air lancar.

Baca Juga!  Gempa Semalam Gegerkan Warga Desa Sudagaran Sidareja

“Parit-parit ini juga kita korek, dan kita angkat tanahnya, agar saluran airnya nanti lancar, karena ini musim hujan,” imbuh Sekretaris Kecamatan Luhut Dongoran Ketika membersihkan paret. (JP/Red)

Loading...