Camat Singkep Pesisir Buka STQ ke – lV Tingkat Kecamatan

0
7
Camat Singkep Pesisir, Ricky Salman Timur saat membuka STQ ke - lV tingkat Kecamatan.
Dijual Rumah

Lingga, buktipers.com – Untuk meningkatkan ketaqwaan, serta keimanan para generasi penerus bangsa, pihak Kecamatan Singkep Pesisir, kembali menggelar Musabaqoh Tilawatil Qur’an ke-lV Tahun 2021. Kegiatan tersebut, resmi dibuka oleh Camat Singkep Pesisir, Ricky Salman Timur.

Camat Singkep Pesisir dalam sambutannya menyampaikan, mengingat masih dalam masa pandemi Covid-19, sehingga pembukaan STQ yang ke-IV pada tahun 2021 kali ini, diselenggarakan cukup berbeda dari tahun sebelumnya.

Menurutnya, kegiatan ini tidak terlepas dari kesepakatan atau hasil musyawarah bersama Pemerintah Desa dan para tokoh masyarakat dari 5 Desa se-Kecamatan Singkep Pesisir.

Dan kita selaku pihak Kecamatan juga sudah melakukan koordinasi dengan pihak Polsek Singkep,tambah Camat.

Dia juga berharap kepada segenap panitia pelaksana Seleksi Tilawatil Qur’an ( STQ ) ke – IV yang resmi dibuka Kamis (18/2/2021) lalu, di Desa Lanjut agar dalam pelaksanaannya, tetap mengikuti standar protokol kesahatan Covid-19.

“Insa Allah selesai dilaksanakan kegiatan STQ tingkat kecamatan ini. Nanti pada tanggal 11 Maret akan dilaksanakan STQ tingkat Kabupaten yang diikuti sebanyak 13 Kecamatan yang ada di Kabupaten Lingga,” jelasnya.

Dalam kegiatan pembukaan STQ tersebut, Camat Singkep Pesisir bersama Kapolsek Singkep beserta Babinsa dan KUA melakukan pemukulan beduk sebagai simbol pembukaan STQ Ke-IV di Singkep pesisir.

(Zul)