Car Free Day Kembali Digelar di Bundaran Simpang 6 Kota Rantauprapat

0
2
Car Free Day kembali digelar di Bundaran Simpang 6 Kota Rantauprapat.
Dijual Rumah

Labuhanbatu, buktipers.com – Hari Bebas Kendaraan Bermotor (HBKB) alias Car Free Day (CFD), kembali digelar di Bundaran Simpang 6 Kota Rantauprapat, Minggu (21/08/2022).

Ketua Persani Kabupaten Labuhanbatu, Lishandayani mengatakan, tujuan kegiatan ini untuk mengurangi polusi udara yang disebabkan oleh kendaraan bermotor, meskipun hanya beberapa jam.

Serta mengajak  masyarakat Labuhanbatu untuk pola hidup sehat, dan salah satunya dengan olahraga.

Sementara itu, Pemerintah Kabupaten Labuhanbatu, dalam hal ini diwakili Camat Rantau Utara, M. Napsir Rambe, memberikan apresiasi kepada Persani Labuhanbatu yang telah mengadakan kegiatan CFD ini.

Kegiatan ini juga membantu program dari Bupati Labuhanbatu, dr. H. Erik Adtrada Ritonga, MKM dalam mewujudkan masyarakat sehat.

Tampak hadir megikuti kegiatan, Camat Bilah Hulu M. Kamisdan Ritonga, Kepala Puskesmas Janji Raja Ritonga, beberapa Lurah, Kepala Lingkungan, Ketua KONI Ahmad Sofyan Ritonga, Ketua KNPI Romario Simangunsong, Ketua AMPI Ruben Simangunsong, Ketua AMS Sulaiman Lubis, Ibu-ibu Persit Kartika Chandra Kirana, Ibu-ibu Bhayangkari, dan masyarakat Labuhanbatu.

 

(Syafii Harahap)