Cegah Bentrok di Lampu Merah Meluas, Personil Polres Malra Turun Tangan

0
65
Polres Maluku Tenggara (Malra), melalui Polsek Kei Kecil, melaksanakan patroli pengamanan.
Dijual Rumah

Maluku Tenggara, buktipers.com – Menindaklanjuti bentrok antar dua kelompok pemuda yang terjadi Kamis dini hari( 9/7/2020), Polres Maluku Tenggara (Malra), melalui Polsek Kei Kecil, melaksanakan patroli pengamanan, di kedua TKP.

Patroli ini berlangsung, pukul 10:00 WIT, di wilayah kompleks Pemda dan Ohoijang, Kecamatan Kei Kecil.

Patroli tersebit, dipimpin KA SPKT Shif “C”, Aipda H. Amos, didampingi dua orang pers dan lima orang personil.

Selanjutnya, sekitar pukul 10:15 WIT, regu patroli menyambangi kelompok pemuda Ohoijang yang lagi melakukan aktifitas (Ojek), pada pangkalan depan Swalayan Gota Ohoijang.

Personil Polsek Kei Kecil juga turut memberikan pesan-pesan untuk bersama-sama menjaga keamanan dan ketertiban.

Selain itu, petugas juga turut meminta para pemuda untuk menghindari hal – hal yang dapat memicu keributan antar kelompok, sehingga dapat menjurus aksi kriminal dan tindak pidana.

Personil yang melaksanakan patroli juga melakukan pengaturan arus lalu lintas, di Jalan Jenderal Sudirman (perempatan lampu merah Ohoijang) guna menghindari kemacetan, pada ruas jalan tersebut.

Kemudian, sekitar pukul 11:40 WIT, regu patroli Polsek Kei Kecil, memasuki kompleks Pemda dan berdialog dengan beberapa tokoh pemuda, serta menyampaikan pesan – pesan Kamtibmas.

Polisi juga turut mengingatkan semua pihak untuk menahan diri dan mempercayakan penanganan kasus yang terjadi kepada pihak Kepolisian.

Situasi di seputaran kompleks Pemda dan Ohoijang, sampai dengan saat ini terpantau aman.

 

(Daniel Mituduan)