Cegah Covid – 19, Personil Batalyon C Pelopor Brimob Maluku Kembali Semprotkan Disinfektan

0
75
Kendaraan water canon, milik Batalyon C Pelopor Brimob Maluku, melakukan penyemprotan disinfektan, di ruas jalan protokol Kota Tual, pelabuhan Yos Sudarso Kota Tual dan halaman kantor Walikota Tual.
Dijual Rumah

Tual, buktipers.com – Untuk mencegah penyebaran Covid – 19, di Kota Tual, personil Batalyon C Pelopor Satuan Brimob Polda Maluku, melakukan penyemprotan cairan disinfektan, Senin (6/7/2020).

Kegiatan penyemprotan ini, dipimpin Bripka Roger Fautngilyanan, dengan menggunakan satu unit kendaraan water canon, milik Batalyon C Pelopor Brimob Maluku, di ruas jalan protokol Kota Tual, pelabuhan Yos Sudarso Kota Tual dan halaman kantor Walikota Tual.

Wadanyon C Pelopor Satuan Brimob Polda Maluku, AKP SY. Basahona, mengatakan, kegiatan penyemprotan ini untuk mencegah penyebaran Covid-19 di Kota Tual. Dengan adanya kegiatan penyemprotan, diharapkan bermanfaat untuk masyarakat dan dapat mencegah penyebaran Covid-19.

“Kami berharap masyarakat juga dapat bekerjasama untuk mengikuti protokol kesehatan yang sudah diatur  pemerintah, “ungkap Wadanyon.

Salah seorang warga Kota Tual, mengaku senang, saat melihat mobil water canon Brimob melakukan penyemprotan.

Kami berharap, Pemerintah Kota Tual, tetap bekerjasama dengan Brimob untuk terus melakukan penyemprotan disinfektan di kota kami ini, ungkapnya.

 

(Daniel Mituduan)